3 Wilayah Jakarta Diprediksi Akan Hujan Petir Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Besok 13 November 2019

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan esok hari pada Rabu (13/11/2019), di beberapa titik Kota Jakarta, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun hujan petir pada siang hari. Sedangkan untuk malam hari di seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi stabil dengan cuaca cerah berawan. Jakarta Barat, cuaca pada pagi hari diprediksi memiliki cuaca cerah berawan.

Sementara untuk siang hari diprediksi akan turun hujan petir dengan suhu minimal 24 derajat celcius. Intensitas Kelembapan di Jakarta Barat antara 60 persen hingga 95 persen. Untuk malam hari Jakarta Barat diprakirakan cuaca stabil dengan cerah berawan.

Pada dini hari Kota Jakarta Barat diprakirakan cuaca berawan tebal. Jakarta Barat memiliki suhu minimum 24 derajat celcius dan suhu maksimal hingga 34 derajat celcius. Cuaca Jakarta Pusat pada pagi hari diprakirakan dengan cuaca berawan dengan suhu 26 derajat celcius.

Pada siang hari di Jakarta Pusat diprakirakan akan turun hujan ringan dengan suhu 28 derajat celcius. Pada malam hari tetap stabil dengan cuaca cerah berawan, intensitas kelembapan Kota Jakarta pusat antara 80 hingga 90 persen. Sementara untuk dini hari cuaca kembali akan turun hujan lokal dengan suhu 26 derajat celcius.

Suhu di Kota Jakarta Pusat antara 25hingga 30 derajat celcius. Pada Kota Jakarta Selatan pada pagi hari diprakirakan cuaca cerah berawan. Tekanan suhu udara maksimal Jakarta Selatan hingga mencapai 24 derajat hingga 33 derajat celcius.

Intensitas kelembapan Kota Jakarta Selatan antara 60 hingga 95 persen. Pada siang hari Jakarta Selatan diprediksi cuaca hujan petir dengan suhu 33 derajat celcius. Pada malam hari diprakirakan stabil dengan cuaca cerah berawan dengan suhu 27 derajat celcius.

Untuk dini hari, di Kota Jakarta Selatan diprakirakan memiliki cuaca berawan dengan intensitas kelembapan 90 persen. Pada Kota Jakarta Timur diramalkan cuaca cerah berawan pada pagi hari. Pada siang hari akan terjadi hujan petir dengan suhu 33 derajat celcius dan intensitas kelembapan hingga mencapai 75 persen.

Suhu di Kota Jakarta Timur mencapai suhu maksimum 33 derajat celcius dengan suhu minimum 24 derajat celcius. Pada malam hari, Kota Jakarta Timur diprakirakan akan memiliki cuaca cerah berawan. Untuk dini hari, cuaca di Kota Jakarta Timur diprakirakan kembali membaik dengan cuaca berawan dengan intensitas kelembapan antara 75 hingga 90 persen.

Pada Kota Jakarta Utara cuaca berawan pada pagi hari, dengan suhu maksimal 31 derajat celcius. Pada siang hari Jakarta Utara diprediksi akan turun hujan lokal dengan suhu 28 derajat celcius. Intensitas kelembapan Kota Jakarta Utara antara 85 hingga 95 persen.

Pada malam hari, Kota Jakarta Timur juga diprakirakan cuaca cerah berawan dengan suhu 27 derajat celcius. Pada dini hari di wilayah Kota Jakarta Utara kembali diprakirakan dengan hujan lokal bersuhu 26 derajat celcius. Pada Kota Kepulauan Seribu pagi hari diprediksi dengan cuaca berawan dengan suhu 26 derajat celcius.

Tekanan suhu udara hingga mencapai 28 derajat celcius dengan suhu minimum 26 derajat celcius. Intensitas kelembapan Kepulauan Seribu antara 85 hingga 90 persen. Untuk siang hari di Kepulauan Seribu diprediksi dengan cuaca cerah berawan dengan suhu 26 derajat celcius.

Pada malam hari, Kota Kepulauan Seribu juga diprakirakan stabil dengan cuaca cerah berawan. Pada dini hari di wilayah Kota Kepulauan Seribu diprediksi akan turun hujan lokal dengan suhu mencapai 27 derajat celcius. Itu tadi adalah info prakiraan cuaca dilansir dari untuk wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*