4 Cara Menggunakan Yogurt untuk Pertumbuhan Rambut yang Lebih Cepat

Banyak wanita yang ingin memiliki rambut panjang dan berkilau. Namun, jika rambut Anda rusak, maka kecil kemungkinan bisa tumbuh secara cepat. Dikutip dari Blodsky , Anda bisa menggunakan masker yogurt untuk membantu menumbuhkan rambut secara cepat.

Khasiat anti jamur dari yogurt membantu menghilangkan ketombe dan menjaga kesehatan kulit kepala. Yogurt bisa membantu melembabkan rambut dan kulit kepala. Selain itu, yogurt juga bisa membantu mengontrol sebum berlebihan yang diproduksi di kulit kepala dan menjaga keseimbangan pH kulit kepala.

Masker ini membantu melembabkan dan membersihkan kulit kepala sehingga membantu pertumbuhan rambut sehat. Kombinasi yogurt dan minyak zaitun membantu dalam mengelola rambut dan mencegah kerusakan rambut. Masker rambut ini membantu mengendalikan produksi minyak di kulit kepala dan membantu membersihkan pori pori yang tersumbat.

Lidah buaya memiliki banyak nutrisi seperti vitamin dan asam amino yang akan membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut. Dalam mangkuk bersih tambahkan gel lidah buaya, yogurt, minyak zaitun dan madu. Campur semua bahan dan mulai menerapkannya pada kulit kepala Anda dan pijat dengan gerakan memutar.

Biarkan selama 45 menit dan kemudian Anda bisa mencucinya dalam air normal dengan sampo.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*