4 Mall di Jakarta yang Buat Acara buat Liburan Natal & Tahun Baru

Malam perayaanNataldan Tahun Baru, akan segera tiba. Memasuki pengujung tahun, sederet kegiatan liburan turut meramaikan sejumlah mall di Ibu kota. Beberapa di antaranya bahkan sudah digelar sejak awal Desember 2019 lalu.

Lalu apa saja sih kegiatannya? Berikut sederet aktivitas yang siap menemani liburan akhir tahun Anda di beberapa mall di Jakarta : Menyambut datangnya sukacita perayaanNataldan Tahun Baru 2020,CentralParkdan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian acara ikonik bertajuk Noel Season 'Christmas Luminarie' yang berlangsung mulai dari 23 November 2019 sampai dengan 5 Januari 2020 mendatang.

Perayaan ini, menghadirkan sebuah pohon natal raksasa setinggi 38 meter dengan tampilan yang cukup unik, yakni dilengkapi dengan banyaknya pantulan cahaya dari jutaan lampu LED di area Tribeca Park. Pengunjung, bisa menikmati pertunjukan kilauan lampu dari pohon natal tersebut dengan Jadwal pertunjukan The Iconic Giant Christmas Tree setiap 3 kali sehari pada weekday, yakni pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, dan 21.00 WIB. Serta 4 kali sehari saat weekend pada pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, 21.00 WIB dan 21.30 WIB. Tak hanya itu saja. Kedua mall ini, juga menyuguhkan perayaan yang luar biasa saat malam natal dantahunbarutiba.

Yaitu, perayaan hari rayaNatalpada tanggal 25 Desember 2019,CentralParkdan Neo Soho Mall akan menampilkan banyak pertunjukan dari musisi papan atas Indonesia, tembakan 10.000 cahaya dari Magical Fireworks Show dan permainan cahaya dari Laser dan Lighting Show di Tribeca Park. Pertunjukan serupa juga akan digelar pada tanggal 1 Januari 2020, tepatnya saat pergantian tahun tiba.

Tak kalah dengan Neo Soho mall danCentralPark, Mall Grand Indonesia juga melaksanakan berbagai rangkaian acara yang siap menemani liburan akhir tahunmu selama priodeNataldan Tahun Baru. Dengan bertajuk Classical Christmas, Grand Indonesia bersama Hotel Kempinski menghadirkan nuansa klasik dengan unsur Jerman dalam elemen dekorasi serta acara. Adapun acara tersebut terdiri dari German Christmas Market, Bavarian Folk Dance, Christmas Choir, Santa Claus Meet and Greet serta Christmas cookies decoration yang berlangsung mulai 7 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020 di Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A.

Selain itu, Mall Grand Indonesia juga menyelenggarakan program belanja akhir tahun dengan berbagai penawaran menarik yang selalu diminati para pengunjung. Program tersebut hadir selama periode tanggal 15 hingga 29 Desember 2019. Para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan koleksi terbatas Nutcrackers atau menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 1 juta serta menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di area Skybridge lantai satu.

Nuansa sihir yang penuh keajaiban bakal mewarnai liburan akhir tahun mu di Mall Taman Angrek. Holiday at Mal Taman Angrek With Harry Potter akan menyapa kamu mulai 28 November 2019 sampai 12 Januari 2020. Para pengunjung, akan dibuat merasakan perjalanan menakjubkan yang terinspirasi dari serial film Harry Potter.

Di sini, Anda akan diajak untuk menjelajahi instalasi Hogsmeade Village dengan skala besar yang indah dan artistik, berpakaian seperti penyihir, belajar cara membaca mantra, serta melatih keterampilan bermain Quidditch. Semua ini tersedia untuk para Potterheads di Holiday at Mall Taman Anggrek with Harry Potter. Kota Kasablanka, tak mau ketinggalan dengan berbagai perayaan menarik yang siap menyapa para pengunjung di akhir tahun. Kali ini, pusat perbelanjaan yang akrab ditelinga masyarakat dengan sebutan Kokas ini akan menggelar acara bertajuk Christmas Celebration Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever.

Acara ini, akan menghadirkan karakter Spongebob Square Pants, Patrick Star, dan Squidward Tentacles. Acara meet and greet sendiri diketahui akan dilaksanakan pada tanggal 21, 22, 24, 25, 26, 27, 28, 29 Desember, 1 Januari, dan 5 Januari 2020.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*