4 Zodiak paling Tak Suka Menerima Chat alias Pesan, Jangan Berharap Mereka Membalas Secepat Mungkin!

Empat zodiak ini tak suka chattingan, jangan repot repot mengirimi mereka pesan, kecuali urusan penting. Banyak orang menghabiskan waktu berkomunikasi mereka melalui pesan teks alias chattingan. Namun, bagi empat zodiak ini, saling mengirim pesan bisa menjadi sangat melelahkan.

Jangan repot repot menghabiskan waktu berharap mereka akan membaca atau membalas pesanmu. Mereka lebih senang berbicara langsung daripada harus menatap layar ponsel. Taurus lebih suka berbicara langsung daripada menggunakan jarinya untuk membalas pesan.

Ia lebih mempercayai seseorang jika bertatap muka langsung. Juga Taurus termasuk tipe zodiak yang lebih suka berterus terang. Taurus akan mengirim pesan pada seseorang jika diperlukan, namun ia tidak akan melakukannya kecuali memang penting.

Ia akan membalas sebuah pesan saat merasa perlu untuk melakukannya. Bukan berarti Libra tidak akan membalas semua pesan yang ia terima. Di sisi lain, Libra termasuk tipe orang pandai berbicara dan sangat menarik.

Namun, berbalas pesan bukanlah hal kesukaan Libra. Ia adalah penghubung dan diplomat yang fasih berbicara, jadi berkirim pesan tidak akan cukup. Jika Taurus tak punya pilihan selain mengirim pesan, ia akan melakukannya secara singkat dan manis.

Di mana dunia Sagitarius? Bisa jadi ia tengah bertualang atau terjebak di penerbangan dengan koneksi WiFi yang buruk. Beberapa Sagitarius mungkin bisa membalas pesan, namun zodiak ini lebih suka menghabiskan waktu mereka berada di luar ruangan. Menikmati hal baru atau bertualang menikmati alam.

Jika Sagitarius benar benar ingin menghubungi seseorang, ia tidak akan melakukannya via pesan. Sagitarius akan memilih melakukan video call atau menelepon langsung. Mengirim pesan adalah hal terakhir yang ada dalam pikiran Capricorn.

Ia termasuk tipe orang realis. Kecuali Capricorn memiliki alasan sah untuk mengirim pesan, ia tak akan menekan tombol kirim di ponselnya. Capricorn memiliki jiwa kuno dalam hal berkomunikasi.

Ia memilih berbicara langsung karena suka terlibat langsung.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*