5 Hotel di Solo Ini Tawarkan Acara Menarik Sambut Tahun Baru 2020

Rayakan Liburan Natal dan Tahun Baru, beberapa Hotel di Solo ini menggelar acara Tahun Baru 2020. Acara Tahun Baru hotel di Solo ini digelar pada malam pergantian tahun 2020. Hotel di Solo ini menggelar berbagai acara Tahun Baru 2020 dengan konsep yang menarik.

Bagi traveler yang ingin merasakan keseruan momen pergantian tahun, acara Tahun Baru di hotel Solo ini dapat kamu jadikan pilihan. Sala View Hotel merupakan salah satuhotel di Solo yang menggelar acara Tahun Baru 2020. Sala View Hotel terletak di Jl. Slamet Riyadi No.450, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta.

Hotel ini menggelar acara dengan tema 'Zoul of Dut 2'. Acara tersebut dilaksanakan pada malam Tahun Baru yang dimulai dari pukul 18.00 WIB hingga acara selesai. Adapun beberapa bintang tamu lokal yang akan memeriahkan acara tersebut, antara lain Trio Pancalu, Model Modal Madul, dan Om Alvita Nada.

Selama acara berlangsung, traveler dapat menikmati hidangan dengan konsep all you can eat. Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan games dan doorprize. Hotel di Solo selanjutnya yang menggelar acara Tahun Baru 2020 adalah Amarelo Hotel.

Hotel ini terletak di Singosaren, Jl. Gatot Subroto No.89 103, Kemlayan, Kec. Serengan, Kota Surakarta. Mengusung tema 'Welcome To The 90's Club' acara ini dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu seperti DJ Isabel, Fortissimo Band, Hipnomagic, dan Illusionist. Untuk mengikuti acara tersebut, traveler harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 150 ribu per orang.

Dengan harga tersebut, traveler akan dapat menikmati berbagai hidangan sepuasnya, doorprize, dan voucher hotel. Acara Tahun Baru 2020 ini dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga selesai. Solo Paragon Hotel & Residence juga menggelar acara Tahun Baru 2020.

Acara tersebut di gelar di Emerald Grand Ballroom, yang terletak di Jl. Dr. Sutomo, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta. Acara bertajuk 'Wonderful Archipelago' tersebut dimeriahkan oleh Dan's Dance dan Kinanthi Ethnic Music. Selain itu, akan ada pagelaran fashion show dari Asmaradana.

Untuk acara gala dinner di banderol dengan biaya sebesar Rp 400.000. Sedangkan untuk paket gala dinner sekaligus kamar hotel, dibanderol dengan biaya sebesar Rp 1.570.000. Untuk traveler yang memiliki emember akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

The Sunan Hotel juga memeriahkan Acara Tahun Baru 2020 dengan menggelar acara yang menarik. The Sunan Hotel menggelar konser desember untuk merayakan pergantian tahun. Spesialnya, acara ini dimeriahkan oleh salah satu band ternama Tanah Air yakni Efek Rumah Kaca.

Untuk mengikuti acara ini, traveler harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 50 ribu untuk tiket pre sale dan Rp 100 ribu untuk tiket on the spot. Untuk pemesanan tiket dapat langsung datang ke The Sunan Hotel yang berlokasi di Jl. A. Yani No. 40, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta. Selain itu, tiket juga dapat dipesan melalui laman web tiket.com.

Hotel Adhiwangsa menggelar acara dengan tema 'Hawaiian Nite Party'. Acara ini dimeriahkan oleh D'oldies Band, Percussion, Barcode Fire Dance, dan masih banyak lagi. Selain itu, juga terdapat games, pesta kembang api, dan doorprize.

Travele akan disuguhi kemeriahan pesta yang diadakan di pinggir kolam renang. Untuk pesta tersebut, dikenakan tarif sebesar Rp 200 ribu per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya untuk menikmati hidangan sepuasnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*