5 Perawatan Rumahan untuk Mengobati dan Mencegah Tangan Kering Menggunakan Lidah Buaya hingga Lemon

Tangan kering mencerminkan bahwa Anda tidak memberikan perawatan yang layak. Sering mencuci tangan, perubahan cuaca, paparan bahan kimia, kotoran, polusi, dan sinar matahari yang berlebihan adalah alasan yang membuat tangan Anda kering. Merawat tangan secara benar penting dan harus.

Sayangnya, kebanyakan orang tidak cukup memperhatikan tangannya sehingga kering dan kusam. Namun, tidak ada kata terlambat. Berikut adalah beberapa pengobatan rumahan yang dapat Anda gunakan untuk menangani masalah tangan kering.

Lidah buaya memiliki sifat melembabkan dan menyejukkan yang sangat baik untuk memerangi tangan kering. Selain itu, sebuah penelitian menunjukkan bahwa penggunaan gel lidah buaya secara teratur tidak hanya membantu merawat tangan yang kering tetapi juga mengurangi tampilan garis garis halus dan kerutan. Gel lidah buaya (sesuai kebutuhan)

Ambil sedikit gel lidah buaya di jari Anda dan gosokkan ke seluruh tangan Anda. Biarkan gel meresap ke dalam kulit Anda. Ulangi pengobatan ini setiap hari untuk hasil yang diinginkan.

Minyak kelapa memiliki sifat emolien yang meningkatkan hidrasi kulit untuk menghilangkan tangan kering. Sehingga minyak kelapamenyembuhkan dan menenangkan kulit. Minyak kelapa (sesuai kebutuhan)

Ambil sedikit minyak kelapa di jari jari Anda dan gosokkan dengan lembut ke seluruh tangan Anda. Biarkan saja dan lanjutkan hari Anda. Selain itu, Anda dapat mengenakan sepasang sarung tangan selama sekitar satu jam untuk hasil yang cepat dan lebih baik.

Ulangi pengobatan ini setiap hari selama beberapa bulan untuk hasil terbaik. Oatmeal terbukti menjadi obat yang bagus untuk merawat kulit kering. Penuh dengan sifat antioksidan dan emolien, madu membantu menjaga kulit tetap lembab, lembut dan kenyal dan mencegah tanda tanda penuaan kulit seperti garis garis halus dan kerutan.

Sdm oatmeal Sdm madu Tuangoatmeal dalam mangkuk.

Tambahkan madu ke dalamnya dan campur kedua bahan. Gunakan campuran ini untuk menggosok tangan Anda secara lembut selama beberapa menit. Kemudian bilas menggunakan air bersih.

Ulangi pengobatan ini setiap minggu untuk hasil terbaik. Gula tidak hanya merupakan exfoliator yang bagus untuk kulit Anda tetapi juga membantu menjaga kulit tetap terhidrasi. Minyak zaitun adalah pelembab hebat yang membantu menjaga kulit Anda tetap lembab dan mengatasi kulit kering.

Sdm gula pasir Sdm minyak zaitun Tuang gula dalam mangkuk.

Tambahkan minyak zaitun ke dalamnya dan campur kedua bahan dengan baik. Gosok tangan Anda secaralembut menggunakan campuran ini selama sekitar 5 menit. Kemudian bilas menggunakan air bersih.

Ulangi pengobatan ini seminggu sekali untuk hasil terbaik. Sumber yang kaya vitamin C, lemon tidak hanya membantu mengatasi masalah tangan kering tetapi juga meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda tanda penuaan kulit. Jus lemon segar (sesuai kebutuhan)

Ambil jus lemon dalam mangkuk. Celupkan bola kapas ke dalamnya dan gunakan bola kapas untuk mengoleskan jus lemon ke seluruh tangan Anda. Biarkan selama 10 menit sebelum dicuci.

Ulangi pengobatan ini seminggu sekali untuk hasil terbaik.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*