5 Suvenir yang Wajib Dibeli saat Mudik Lebaran di Jepang

Apakah kamu berencana mudik lebaran di Jepang? Mudik Lebaran di Jepang menawarkan pemandangan yang berbeda. Kamu dapat menyaksikan suasana lebaran yang tak biasa ketika berlibur ke Jepang.

Selain mengunjungi tempat wisata populer, kamu juga bisa membeli suvenir khas Jepang. Jepang adalah satu konsumen teh hijau terbesar di dunia. Apakah dibeli dari mesin penjual otomatis atau disiapkan melalui upacara minum teh yang rumit , matcha adalah bisnis besar.

Matcha juga menjadi satu cinderamata Jepang terbaik. Teh hadir dalam banyak varietas tetapi kualitas selalu terjamin. Ambil beberapa di toko teh khusus, supermarket atau bahkan di bandara dan buat orang yang kamu cintai ketagihan.

Hato Sabure, juga dikenal sebagai kue merpati, berasal dari Kamakura kuno . Biskuit asli dirancang sebagai tiruan dari biskuit gaya Barat yang dibuat menggunakan mentega, yang pada saat itu, merupakan komoditas yang sangat berharga dan mahal. Akibatnya, para tukang roti melakukan yang terbaik untuk menonjolkan rasa eksotis mentega sebanyak mungkin.

Karena popularitasnya, kue merpati dapat ditemukan di seluruh negeri tetapi paling pas jika dibeli dari tempat asal mereka, Teshimaya di Kamakura. Koinobori adalah pita atau bendera berbentuk ikan mas yang secara tradisional diterbangkan untuk menandai Kodomo No Hi (Hari Anak). Dari April hingga awal Mei, orang orang di Jepang berkumpul untuk mendekorasi pita pita ini yang telah menjadi simbol masa depan yang cerah.

Saat ini, Koinobori tersedia sepanjang tahun dan populer di kalangan pengunjung asing sebagai oleh oleh. Tenugui adalah handuk tangan tradisional Jepang, biasanya terbuat dari katun dan berukuran sekitar 35 cm x 90 cm. Meskipun bagi pengamat biasa mereka mungkin tampak seperti selembar kain acak, handuk ini sangat penting dalam sejarah dan seringkali sangat berharga.

Tersedia dalam berbagai gaya, Tenugui cocok untuk souvenir Jepang yang indah. Kairo adalah kantung panas Jepang sekali pakai yang biasanya menempel di tubuh seseorang agar tetap hangat selama musim dingin. Dengan panas yang bertahan antara 8 dan 12 jam dan biaya hanya 400 yen untuk 10 kantung.

Kairo adalah suvenir Jepang yang unik dan praktis.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*