Aaliyah Massaid Ungkap Kondisi Angelina Sondakh & Kedekatan Mereka Ibu Sambungnya 7 Tahun Dipenjara

Beberapa waktu lalu,Aaliyah Massaidmengunjungi ibu sambungnya,Angelina Sondakh, di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Aaliyah Massaid juga membagikan momen kebersamaan dengan memasang pose bareng Angelina Sondakh melalui akun Instagram pribadinya. Aaliyah mengatakan bahwa kondisi Angelina Sondakh dalam keadaan baik.

“Jadi update nya dia (Angelina Sondakh) baik baik saja. Dia sehat, ya sudah gitu saja,” kata Aaliyah Massaid dalam acara Washington Apple Week di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (5/12/2019). Aaliyah mengatakan, perbincangannya dengan Angelina Sondakh hanya seputar karier dan kehidupan pribadi.

Sayang, Aaliyah tak ingin membeberkan secara gamblang mengenai obrolan lainnya. “Ya dia (Angelina Sondakh) tanya kerjaan aku, sekolah aku, biasa lebih obrolan cewek cewek saja. ‘Pacar siapa kak, sekarang lagi ngapain kak’,” ucap Aaliyah Massaid.

Aaliyah mengaku dekat dengan Angelina Sondakh. Bahkan, ketika sedang rindu, dia dan Angelina Sondakh terkadang berkomunikasi lewat telepon. “Sebenarnya enggak terlalu lama sih, masih beberapa bulan sekali (ketemu atau komunikasi).

Anaknya (juga) ada kesibukan, jadi enggak bisa selalu ngejengukin , kadang dia ada waktu telpon dari wartel (di sana),” tuturnya lagi. Sebagai informasi, artis Angelina Sondakh sudah tujuh tahun mendekam di balik jeruji besi pada 3 Februari 2012 silam. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan mantan Puteri Indonesia sebagai tersangka atas kasus korupsi proyek wisma atlet.

Potret terbaru Angelina Sondakh gendong Yuni Shara saking kangennya. Sudah tujuh tahun, Angelina Sondakh mendekam di balik jeruji besi Lapas Perempuan Pondok Bambu. Potret terbaru Angelina Sondakh dibagikan oleh Yuni Shara ketika berkunjung di Lapas Perempuan Pondok Bambu.

Saking kangennya, Yuni Shara sampai melompat minta gendong janda Adjie Massaid! Tak terasa, sudah terhitung tujuh tahun pascaAngelina Sondakhdijebloskan ke penjara ataskasus suapyang menyeret namanya. Sejak dijebloskan ke penjara tujuh tahun yang lalu, tak banyak kabar tentangAngelina Sondakhyang diberitakan oleh media.

Kendati demikian, belum lama ini setelah sekian lama menghilang dari pemberitaan media, namaAngelina Sondakhkembali muncul gegara postingan terbaruYuni Sharadia kun media sosialnya. Siapa sih yang tak kenal denganAngelina Sondakh? Bagi para penggemar dunia hiburan tahun 2000an awal pasti tidak asing dengan nama dan sosok Angelina Sondakh.

Pada tahun 2004, Angelina Sondakh memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR dari Partai Demokrat. Namanya semakin dikenal publik kala menikah dengan mantan suami penyanyi Reza Artamevia, Adjie Massaid. Angelina Sondakh resmi menikah dengan Adjie Massaid pada tahun 2009 silam.

Dari pernikahannya dengan mantan suami Reza Artamevia itu, Angelina Sondakh dikaruniai seorang putra bernama Keanu Jabbar Massaid. Kehidupan rumah tangga kedua pasangan selebriti ini pun digadang gadang sebagai pernikahan yang jauh dari pemberitaan miring. Namun sayang, Takdir Tuhan berkata lain.

Dua tahun membangun rumah tangga, Angelina Sondakh harus menerima takdir pahit ditinggalkan sang suami. Pasalnya, Adjie Massaid meninggal dunia karena serangan jantung pada 5 Februari 2011. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, satu tahun pasca kematian Adjie Massaid, Angelina Sondakh harus kembali menerima cobaan hidup.

Menurut hasil persidangan, Angelina Sondakh terbukti terlibat kasus korupsi dan suap terkait pembahasan anggaran proyek Wisma Atlet Palembang. Sejak itu hingga kini Angelina masih menjalani masa hukumannya. Tujuh tahun menjalani masa hukuman tanpa ada kabar sama sekali, nama Angelina Sondakh mendadak kembali ramai diperbincangkan media pada Jumat (1/11/2019).

Pasalnya, ibu sambung Aliyah Massaid tersebut tiba tiba saja bertemu dengan Yuni Shara pada Kamis (31/10/2019) kemarin. Sosok Angelina yang nyaris tak pernah terekspos media ini pun kembali meramaikan tajuk media pemberitaan. Seperti yang dilansir dari akun Instagram @yunishara36, Yuni Shara baru saja bertemu dengan janda Adjie Massaid ini pada Kamis (31/10/2019) kemarin di Lapas Pondok Bambu.

Pertemuan Yuni Shara dengan Angelina Sondakh ini pun awalnya tidak disengaja. Kebetulan pada hari itu Yuni Shara diminta menjadi bintang tamu dalam acara HUT Pemuda Pancasila ke 60 dan ke 18 untuk Srikandi PP di Lapas Pondok Bambu. Bahkan saking bahagianya, ia dan Angelina Sondakh sontak langsung main gendong gendongan bak anak anak.

Yuni Shara begitu rindu dengan ibunda Keanu Massaid ini hingga sempat membicarakan banyak hal. Selamat HUT Pemuda Pancasila ke 60 & ke 18 untuk Srikandi PP. Acara pagi ini dilaksanalan di Lapas perempuan Pondok Bambu. Dan saya ketemu @angelinasondakhofficial lagi di tempat yang sama waktu acara Tujuhbelasan. Saking kangennya sampe lompat dan digendong Angie MasyaAllah.

Dan kita sempet ngobrol banyak, Alhamdulillah semakin luar biasa sebagai perempuan. Semoga cepat selsai waktunya disana. Juga mengucapkan Terimakasih kepada ibu AAN (Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas DKI Jakarta), yang sudah sempat foto fotoin kita. Karena saya gak bisa bawa HP ke dalam. Maturnuwon ibuuuu Aan yang baik.

Smoga GustiAllah memberikan kesehatan untuk semua warga di Lapas Perempuan di Pondok Bambu. #yunishara #ys #wahyusetyaningbudi #hutpemudapancasila #srikandipemudapancasila #lapasperempuanpondokbambu #31oktober2019, " tulis Yuni Shara seperti yang dikutip dari postingan akun Instagramnya @yunishara36, Jumat (1/11/2019). Menariknya, setelah 7 tahun mendekam di dalam penjara, kecantikan wajah Angelina Sondakh rupanya tidak luntur begitu saja.

Lama tak terdengar kabarnya, Angelina Sondakh kini telah memutuskan untuk tampil berhijab. Dengan jaket jersey berwarna hitam, Angelina Sondakh tampil cantik dengan kerudung warna kuning kunyit. Dalam potret yang dibagikan oleh Yuni Shara tersebut, Angelina Sondakh tampa begitu segar dan bugar, seolah bukan seperti orang yang menghabiskan waktu 7 tahun di penjara.

Tak ayal, penampilan terbaru Angelina Sondakh langsung mencuri perhatian publik. Banyak yang mengaku pangling dengan penampilan baru Angelina Sondakh yang kini memutuskan berhijab. Tidak sedikit juga yang memuji kecantikan Angelina Sondakh yang seolah tak lekang dimakan zaman.

Ikut senang melihat mba anggi sehat selalu dan yg pasti makin sholehah in syaa Allah.. Tetep ayu meskipun sudah paruh baya siiip. Masyaallah Angelina Sondakh manglingi.

Angelina Sondakh cantik @yunishara36. Sampai berita ini ditayangkan, potret Yuni Shara gendong gendongan dengan Angelina Sondakh telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna akun Instagram.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*