ABG yang Curi Kotak Amal di Ciater Serpong Diduga Berkomplot dengan Beberapa Orang

Seorang saksi mata kasus pencurian kotak amal di bilangan Jalan Ciater Barat, Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (29/10/2019) itu mengaku melihat pelaku yang masih ABG itu bersama temannya menggunakan mobil, Sehingga muncul dugaan bahwa pelaku pencurian tidak sendirian, melainkan berkomplot dengan orang lain. "Pas ditanya, dia bilang ada temannya tujuh orang di mobil itu," ujar Narji saat ditemui di lokasi, Selasa (29/10/2019).

Narji menduga mereka komplotan. Selain beramai ramai, modus yang digunakan percobaan maling itu tidak biasa. Pelaku menyamar seolah dari yayasan tertentu mengenakan baju koko, dan menukar berisi uang dengan kosong. "Jadi nya dituker, dia bawa sendiri kosong, dituker," ujarnya.

Namun sayang, tujuh orang di dalam mobil itu berhasil kabur. "Yang tujuh orang itu kabur. Yang bawa kotak ini kita amankan terus kita bawa ke polisi," ujarnya. Dikonfirmasi mengenai dugaan komplotan spesialis , Kapolsek , Kompol Stephanus Luckyto, belum bisa memastikan.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. "Masih kita dalami informasi tersebut," ujar Luckyto melalui aplikasi pesan singkat.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*