Adik Syahrini Kepergok Responi Kemesraan Luna Maya Bareng Ryochin melalui Unggahan Raffi Ahmad

Kemesraan Luna Maya dan Ryochin di London yang dibagikan Raffi Ahmad, rupanya mencuri perhatian Aisyahrani adik kandung Syahrini. Aisyahrani, adik Syahrini dibuat bereaksi saat melihat potret mesra Luna Maya bersama Ryochin di London. Bahkan adik ipar Reino Barack ini pun kepergok memberikan respon tak biasa pada unggahan Raffi Ahmad tentang kedekatan Luna Maya dengan Ryochin tersebut.

Seperti diketahui saat ini Luna Maya mantan kekasih suami Syahrini tengah berlibur di London. Tak sendirian, berkunjung ke London rupanya Luna Maya ditemani oleh Ryochin, pria yang disebut sebut tengah dekat dengan sahabat Raffi Ahmad. Di tengah liburannya, ternyata Luna Maya berkesempatan bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Alhasil momen pertemuan keempatnya pun diabadikan oleh Raffi Ahmad dan diunggah lewat akun Instagramnya. Dalam potret yang direkam Raffi Ahmad, Luna Maya dan Ryochin terlihat mesra di beberapa kesempatan. Isu kedekatanLunaMayadenganRyochinbeberapa waktu lalu sempat menyeruak.

Tak membantah,LunaMayapun memilih tersenyum saat ditanya perihal kedekatannya dengan seorang pria Jepang,Ryochin. Hal tersebut terjadi saat Luna menghadiri screening dan gala premiere film Rumah Kentang: The Beginning, di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat malam (15/11/2019). Sambil berjalan menuju ke dalam studio bioskop, Luna Maya memilih enggan berkomentar dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun saat ditanya kedekatannya dengan Ryochin.

Meskipun begitu,LunaMayatetap berusaha mengumbar senyum ke awak media. Sejak kabar kedekatannya denganRyochinberedar di media,LunaMayabelum pernah berkomentar apa pun. Seolah mengetahui gosip soalLunaMayadanRyochin, Raffi Ahmad pun tampak senang ketika bertemu dengan kedua sosok tersebut.

Dilansir dari lamanInstagram nya yang sudah terverifikasi, Raffi Ahmad tampak membagikan video dan foto fotonya saat sedang bersamaLunaMayadanRyochin. Tak hanya satu, Raffi Ahmad mengunggah beberapa potret bersama Luna Maya dan Ryochin. Bahkan dalam salah satu video, Raffi Ahmad merekam kedekatanLunaMayasaat sedang bersamaRyochin.

"Oke guys, kita ketemu sama Ryo danLunaMaya," ucap Raffi Ahmad. Dalam video yang dibagikan Raffi Ahmad, Luna Maya dan Ryochin tampak sedang berdekatan. Luna Maya terlihat sedang melihat sebuah potret di ponsel yang dibawaRyochin.

Sejurus kemudian,LunaMayadanRyochinpun tampak ceria seraya melambai ke arah kamera yang dibawa Raffi Ahmad. Caption manis dalam bahasa Inggris. "in The Middle Of The NightLondon(di tengah malam diLondon)," tulis Raffi Ahmad.

Unggahan yang dibagikan Raffi Ahmad itu lantas ditanggapi oleh warganet. Beberapa warganet tampak salah fokus dengan kedekatanLunaMayadanRyochin. Yenimegautami : Yess KK Luna sma pasangannya

Linda_rahayu1 : Ada Luna maya & calonnya. Ekaaasuyandi2902 : Yey Double Date So Romantic Ayuagung92 : Ciieeciee Ada yg lagi double date

Ariahadi6 : Wow berpasang2 ngan Bukan cuma warganet biasa yang memberikan respon, dalam unggahan Raffi Ahmad itu,adikSyahrini,Aisyahranijuga kepergok ikut memberikan reaksi. Hal itu menunjukkan bahwa adik Syahrini, Aisyahrani menyukai foto Raffi Ahmad, Nagita Slavina beserta Luna Maya serta Ryochin.

Sempat mengaku jomblo,LunaMayabaru baru ini terlihat menghadiri pernikahan sahabatnya bersama dengan seorang pria tampan. Potret keakrabanLunaMayadengan pria tampak itu sontak saja menjadi perhatian publik. Bertempat di Athena, Yunani,LunaMayamengunggah momen pernikahan sahabatnya yang bernama Wonjin.

Tak sendirian,LunaMayarupanya ditemani dengan seorang pria berdarah Jepang,Ryochin. Dalam sebuah momen, Luna Maya sempat merekam sosok Ryochin. Tak sadar direkamLunaMaya,Ryochinpun sempat menggumamkan sesuatu kepada sang artis.

Sibuk memegangi kamera,Ryochinpun tampak menjawab ajakan dariLunaMaya. "Hei, You, come !" kata Luna Maya. Momen keakraban denganLunaMayaitu rupanya juga dibagikanRyochin.

Dalam laman media sosialInstagram nya,Ryochintampak mengunggah potretnya bersamaLunaMaya. Bukan potret biasa, dalam foto tersebut tampakLunaMayadanRyochinsedang berbincang akrab. Bak sepasang kekasih,LunaMayaterlihat semringah saat berbincang denganRyochin.

Potret akrab Luna Maya dan Ryochin itu lantas menjadi perhatian publik.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*