Afganisme Wajib Nonton Konser Dekade, Ini Bakal Jadi Perpisahan Afgan Lo, Mengapa?

Sepertinya Konser Dekade Afgan pada 9 Agustus 2019 akan menjadi perpisahan Afgan Syahreza dengan Afganisme (sebutan fans Afgan). Mengapa? Afgan berniat vakum sejenak dari industri musik Indonesia, usai menggelar konser Rencananya, sebulan setelah konser Afgan akan pergi ke Amerika. Apa yang akan dilakukannya di sana?

Rupanya, di negeri Paman Sam ini Afgan mendapatkan sebuah proyek musik yang ia impikan sejak kecil. "Jadi aku mau ke US bulan September, aku ada project di sana kita mau ngerjain, bisa dibilang ini impian sejak dulu tapi baru terlaksana tahun ini. Ada yang percayain aku untuk membuat project musik album di Amerika," tutur Afgan saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). "Jadi aku akan off dulu dari industri musik di Indonesia," tambahnya.

Mulai tahun depan Afgan akan vakum panggung musik Indonesia. Ini juga sebagai tantangan baru bagi Afgan untuk menemukan tantangan baru di industri musik, khususnya industri musik dunia. "Jadi ini waktunya buat aku lah karena udah 11 tahun juga mungkin tantangan baru lagi yang aku ingin cari," terang Afgan.

"Kayaknya aku akan vakum dulu sampai tahun depan," ujar Afgan. Afgan siap menggelar konser yang menandakan satu dekade karirnya di industri musik Indonesia. Rencananya, konser tersebut digelar di Istora Senayan dan akan mengusung konsep teatrikal.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*