Ahok Ulang Tahun Ke 53, Putra Sulung Sampaikan Doa : Semoga Kesehatanmu Membaik Pa!

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok hari ini berulang tahun yang ke 53. Bertambahnya usia Ahok ini disampaikan oleh putra sulungnya, Nicholas Sean di akun Instagramnya, Sabtu (29/6/2019). Dilansir dari Wikipedia, Ahok lahir di Manggar, Belitung Timur pada tanggal 29 Juni 1966.

Pada postingan terbarunya, Nicholas Sean memposting foto selfie sang ayah. Di foto itu, Ahok tampak mengenakan jaket warna hitam. Ia tampak berada di pelataran bangunan dan terlihat seorang diri.

Ahok terlihat melirik ke arah kamera sambil sedikit tersenyum. Nicholas Sean pun mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada mantan suami Veronica Tan tersebut. Ia juga menyampaikan beberapa doa untuk ayahnya.

Pada doa yang ditulis Nicholas Sean, ia berharap agar sang ayah selalu diberikan kesehatan. Nicholas Sean mendoakan agar kesehatan ayahnya membaik di tahun tahun yang akan datang. Ia juga berdoa yang terbaik untuk sang ayah ketika Ahok kembali.

Namun, Nicholas Sean tak menjabarkan maksud dari kata kembali tersebut. Ia juga tak merinci apakah ayahnya itu sedang sakit sehingga doanya seperti itu. "Happy 53rd birthday pa!

Wish you good health in the years to come and all the best when you get back," tulisnya. (Selamat ulang tahun yang ke 53 pa! Semoga kesehatanmu membaik di tahun tahun yang akan datang.

Dan semua (doa) yang terbaik saat kamu kembali) . Dua minggu yang lalu, Nicholas Sean juga memposting fotonya bersama Ahok. Di foto itu, keduanya berdiri bersama di depan sebuah lukisan air terjun.

Nicholas Sean mengucapkan selamat hari ayah kepada Ahok. Di doanya itu, Nicholas Sean juga menyebut kalau ia berhadap bisa segera bertemu dengan ayahnya. Beberapa menduga kalau Ahok saat ini sedang berada di luar negeri.

Sehingga Nicholas Sean menulis seperti itu dan menanti ayahnya kembali ke Tanah Air. "To the role model who taught me how to fight in life. Happy Father's Day.

Hope to see you soon," tulisnya. (Untuk panutan yang mengajari saya bagaimana berjuan dalam kehidupan. Selamat hari ayah.

Semoga bisa segera bertemu denganmu). Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui mengenai kondisi Ahok dan keberadaannya saat ini. Semoga Ahok selalu sehat dan diberi kebahagiaan ya !

Lama tak muncul atau hiatus atau tak aktif pasca cerai dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan kembali sapa pengikut Instagramnya. Ya. Mantan istri Ahok, Veronica Tan ini akan kembali aktif di media sosial Instagramnya @veronicatan_official. Sebenarnya, unggahan terakhir Veronica Tan ini adalah bulan Juni 2017.

Namun pasca Ahok dipenjara karena kasus penistaan agama lalu bercerai dengannya, Vernoca Tan tampak membatasi pergaulan di lingkungan media sosial. Alhasil, kembalinya Veronica Tan di Instagram ini pun disambut gembira oleh para pengikut mantan istri Ahok yang berjumlah 463 ribu follower ini. Dalam unggahan tersebut, Veronica Tan melampirkan foto bareng putri BTP, Nathania Purnama.

Terlihat keduanya sedang duduk sambil memainkan alat musik dengan menganakan pakaian senada kaus warna hitam. Putri Veronica Tan dan Ahok, Nathania Purnama terlihat memainkan biola. Sementara itu, Veronica Tan sedang memainkan cello.

"Ini cerita seminggu lalu waktu Saya bikin project sama @nata.zhong dan @soundkestra," tulis Veronica Tan menggambarkan arti foto tersebut. Kemudian, Veronica Tan pun menjelaskan bahwa kembalinya ia ke Instagram karena ingin menceritakan soal kegiatan sehari harinya. "Akun official saya akan kembali saya pakai untuk cerita soal kegiatan saya sehari hari," tulisnya.

Setelah itu, Veronica Tan pun membocorkan suatu proyek yang akan ia lakukan dengan sang putri, Nathania Purnama. "Ada yang bisa nebak Saya dan Nia mau bikin project rahasia apa?," bongkar Veronica Tan.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*