Akhiri Hidup Gegara Diomeli Guru Bocah 12 Tahun Nekat Bunuh Diri di Gedung Sekolah VIRAL Tragis

Kisah tragis bocah 12 tahun lompat bunuh diri setelah diomeli gurunya. Sang ayah sempat lihat senyuman terakhirnya. Simak kisahnya! Hati orangtua mana yang tega melihat anaknya merasakan penderitaan. Setiap orangtua tentu menginginkan kehidupan yang baik untuk sang anak.

Belum lama ini, seorang ayah harus menelan pil pahit setelah melihat anaknya bunuh diri di depan matanya. Melansir dari World of Buzz dan See Hua Daily, seorang bocah umur 12 tahun, Xiao Ru ditemukan bunuh diri. Xiao Ru diketahui lompat bunuh diri dari lantai atas gedung sekolah dasar di Guangdong, China pada 12 November 2019 lalu.

Mengetahui hal itu, sang ayah langsung bergegas datang ke sekolah anaknya. Betapa terkejutnya ia saat melihat anaknya sudah terbaring taksadarkan diri di atas tanah. Xiao Ru sempat memberikan senyum terakhirnya untuk sang ayah sebelum lompat bunuh diri.

Tak butuh waktu lama, Xiao Ru langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawa Xiao Ru justru tak tertolong saat berada di perjalanan. Ia disebut kehabisan banyak darah dan mengalami gangguan pernapasan.

Keputusan Xiao Ru bunuh diri ternyata disebabkan oleh hal yang tak terduga. Sang ayah sempat melihat CCTV untuk mengetahui apa yang terjadi pada anaknya sebelum bunuh diri. Ia pun merasa sedih setelah mengetahui perlakuan guru matematika kepada anaknya.

Kejadian itu diketahui terjadi saat istirahat makan siang. Guru yang bernama Wang itu bersikeras untuk memeriksa pekerjaan rumah Xiao Ru sebelum gadis muda itu memiliki kesempatan untuk makan. Wang kemudian melempar buku Xiao Ru karena ia disebut belum menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Hal itu ia lakukan di depan teman teman sekelasnya. Ia bahkan memukul tangan Xiao Ru dengan penggaris. Semua teman sekelasnya menyaksikan bagaimana Xiao Ru merasa terhina, dan ia menangis.

Tepat setelah menerima omelan Wang, Xiao Ru berjalan keluar dari ruang kelasnya yang terletak di lantai 4 dan melompat dari gedung. Tak terima dengan perlakuan Wang, sang ayah menuntut penjelasan dari sang guru. Namun, Wang ternyata sama sekali tidak muncul setelah kejadian itu.

Pihak sekolah pun juga turut melakukan aksi bungkam. Setiap orang pasti berusaha memberikan dukungan untuk pasangan mereka. Dukungan yang mereka berikan pun tentu dalam hal yang baik.

Namun, bagaimana jika orang yang kita sayang justru mendukung untuk melakukan hal yang buruk. Belum lama ini, seorang gadis diduga menjadi penyebab kematian kekasihnya. Gadisyang bernama Inyoung itu disebut membuat kekasihnya memutuskan untuk<span ></span> .

Pesan yang dikirimkan untukAlexander Urtula tak hanya satu, melainkan banyak. Semua pesan itu berisi tentang dorongan agar Alexander mengakhiri hidupnya. Alexander Urtula diketahui meninggal dunia<span ></span> .

Ia<span ></span> <span ></span>dengan cara lompat dari area parkir di hari<span ></span> nya. Pengacara Distrik Suffolk, Racheal Rollins berpendapat bahwa Inyoung melacak pacarnya di ponselnya. Mereka bahkan menyebut Inyoung mengetahui saat kekasihnya melakukan percobaan<span ></span> .

Rollins mengungkapkan bahwa korban, Alexander menderita pelecehan verbal, fisik dan mental saat dirinya menjalin hubungan dengan Inyoung. Diketahui, Alexander dan Inyoung telah menjalin hubungan selama 18 bulan. Melansir dari World of Buzz dan Daily Mail, Inyoung disebut sebagai tersangka utama karena menghasut Alexander untuk mengakhiri hidupnya.

Ada beberapa bukti pelecehan dari Inyoung yang merujuk agar Alexander melakukan<span ></span> . Rollins menambahkan bahwa Inyoung akan memanipulasi dan mengancam Alexander dengan mengatakan kepadanya bahwa ia akan melukai dirinya sendiri dalam upaya untuk mendominasinya. Tak sampai di situ saja, Rollins bahkan menyebut bahwa Inyoung sadar akan sikapnya yang menghasut Alexander untuk<span ></span> .

Sementara itu, Inyoung dikabarkan masih berada di Korea Selatan dan pihakkepolisian berharap ia akan segera kembali ke AS untuk menghadapi tuduhan yang dilayangkan kepadanya.<span ></span>

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*