Aksi Memukau Gal Gadot & Pertemuan Mengharukan dengan Kekasih Lamanya Trailer Wonder Woman 1984

Trailer Wonder Woman 1984 secara resmi telah ditunjukkan oleh Warner Bros. Pictures melalui kanal YouTube resminya, Minggu (8/12/2019). Gal Gadot beraksi kembali sebagai Wonder Woman dalam trailer perdana 'Wonder Woman 1984'. Trailer perdana 'Wonder Woman 1984' berdurasi dua menit 24 detik menunjukkan aksi memukau Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Selain itu, dalam trailer tersebut memperlihatkan Gal Gadot dalam sosoknya sebagai Diana Prince bertemu dengan kekasihnya Steve Trevor (Chris Pine). Pertemuan tersebut bisa dibilang mengejutkan, karena karakter Steve Trevor digambarkan telah meninggal pada akhir film pertama. Dari trailer berdurasi dua menit lebih 24 detik tersebut dibuka dengan adegan Diana Prince sedang berbincang bersama Barbara Miverna (Kristen Wiig).

Untuk diketahui bahwa Barbara Miverna merupakan alter ego Cheetah. Cheetah dikenal di DC Comics sebagai satu dari beberapa musuh utama Wonder Woman, sebagaimana dikutip dari , Selasa (10/12/2019). Film 'Wonder Woman 1984' merupakan kemunculan pertama kali Cheetah dalam live action.

Film ini merupakan penampilan keempat Wonder Woman di DCEU setelah Batman v Superman: Dawn of Justice, film Wonder Woman pertama pada 2017 dan Justice League beberapa bulan kemudian. Trailer berdurasi dua menit lebih 24 detik dibuka dengan adegan Diana Prince alias Wonder Women sedang berbincang bersama Barbara Miverna alias Cheetah. Selanjutnya adegan beralih ke sosok Diana Prince turun dari mobil ketika datang pada sebuah acara.

Terlihat Diana Prince mengenakan gaun pesta warna putih dengan belahan panjang. Tiba tiba ditunjukkan adegan ketika Diana Price sedang beraksi dalam wujud Wonder Woman. Adegan tersebut menunjukkan aksi Wonder Women menumpas kejahatan di pusat perbelanjaan.

Kemudian ia melucuti senjata dua penjahat dan menghancurkan satu CCTV yang ada di tempat perbelanjaan tersebut. Selanjutnya trailer tersebut menunjukkan adegan Diana Price saat berada di sebuah pesta. Terlihat tangan pria sedang memberikan sebuah jam tangan kepadanya.

Diana Price terkejut, ternyata pria tersebut adalah Steve Trevor. Spontan Diana Price memeluk erat Steve Trevor. Setelah itu ditunjukkan beberapa aksi memukau Wonder Woman melawan penjahat di daerah pantai, jalan raya berlatar gurun, dan di tengah kota.

Dalam aksinya tentu saja Wonder Woman masih menggunakan Tali Laso sebagai senjata andalannya. Bahkan diperlihatkan juga aksi Wonder Woman ketika memanfaatkan Tali Lasonya untuk bergelantungan di antara petir petir yang menyambar. Berikut daftar pemeran dalam Film Wonder Woman 1984 sebagaimana dikutip dari IMDb.com.

Pedro Pascal sebagai Max Lord Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman Connie Nielsen sebagai Hippolyta

Chris Pine sebagai Steve Trevor Kristen Wiig sebagai Barbara Minerva / Cheetah Robin Wright sebagai Antiope

Lyon Beckwith sebagai Buzz Oakley Bull sebagai Kelly Joakim Skarli sebagai Tourist

Ella Walker sebagai Amazonian

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*