Alasan Royal Enfield Emoh Masuk Pasar Motor Ber Cc Kecil

Royal EnfieldIndonesia menegaskan mereka ogah untuk meluncurkan motor dengan cc kecil di Indonesia. Saat iniRoyal Enfieldbermain dengan kapasitas mesin 350 cc sampai 650 cc untuk pasar Indonesia. Produknya antara lain Classic, Bullet, Himalayan, Rumbler, Interceptor, dan Continental GT.

"Karena kami melihat pasar motor cc kecil bukan tujuan kami di Indonesia," bilangVimal Sumbly, Business Head APAC,Royal Enfield. "Kita masuk di pasar tengah tengah, maksudnya untuk mereka yang ingin naik kelas dari motor kecil tapi terlalu mahal untuk bermain di cc besar," lanjut Vimal. "Kami pede dengan produk kami dan kami cukup berhasil di Indonesia," katanya lagi.

"Dengan menciptakan segmen sendiri itulah kita bisa menjadi pemimpin pasar dan harga motor kami masih cukup terjangkau," lanjut Vimal yang hobi ngobrol dengan media. "Mungkin kami akan membuat atau meluncurkan motor spesial dengan nuansa Indonesia yang lebih kental, tapi tetap dengan lineup kami yang ada saat ini," terangnya lagi. Saat iniRoyal Enfieldmemasarkan motornya yang termurah Rp 68,3 juta (OTR Jakarta) untuk tipe Bullet 350.

Serta yang termahal adalah tipe Continental GT yang dibanderol Rp 195 juta (OTR Jakarta).

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*