Anggota Pertama Grup Band Arashi Jepang Yang Menikah Senin Lalu Kazunari Ninomiya

Ternyata anggota grup band terkenal Jepang Arashi, Kazunari Ninomiya (36),telah menikah sejak Senin lalu (11/11/2019). Kantor artis Arashi, Johnny & Associates Inc., juga membenarkan hal itu kemarin melalui faxnya kepada berbagai media di Jepang. Ninomiya adalah yang pertama dari lima anggota grup yang mengikat simpul tali perkawinan. "Saya menikah dengan seorang wanita yang telah saya kenal sejak lama. Ini adalah keputusan saya untuk mengambil tanggungjawab sebagai seorang pria," ungkap Ninomiya melalui kantor artisnya tersebut.

Arashi salah satu grup idola paling sukses yang diciptakan oleh agensi hiburan mengatakan pada bulan Januari bahwa mereka akan menyelesaikan kegiatannya pada akhir tahun 2020. Kelompok ini akan mengadakan dua konser di Stadion Nasional yang baru pada bulan Mei 2020 menjelang Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade 2020. Mereka juga akan mengadakan konser di Beijing musim semi 2020 mendatang. Arashi juga membawakan lagu di festival nasional Sabtu untuk merayakan penobatan Kaisar Naruhito di Imperial Palace Plaza di Tokyo.

Ninomiya juga berakting dalam film dan drama TV. Dia berperan dalam film 2006 "Letters from Iwo Jima" yang disutradarai oleh aktor dan pembuat film Amerika Clint Eastwood. Ninomiya memenangkan Penghargaan Film Akademi Jepang untuk Aktor Terbaik dalam penampilannya pada film 2015 "Nagasaki: Memories of My Son." Nino memulai kariernya di dunia entertainment ketika ia bergabung dengan agensi ternama Jepang Johnny & Associates pada tahun 1996 pada umur 13 tahun.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*