Atiqah Hasiholan Bahagia Sambut Kebebasan Ratna Sarumpaet Unggah Foto Dua Tangan Saling Genggam

Kabar bahagia kini tengah dirasakan oleh artis Atiqah Hasiholan. Pasalnya, sang ibu Ratna Sarumpaet dinyatakan bebas bersyarat pada Kamis 26 Desember 2019. Diketahui, Ratna Sarumpaet terseret kasus penyebaran berita bohong atau hoaks.

Hingga akhirnya, Ratna Sarumpaet harus menjalani 15 bulan masa kurungan di Lapas Pondok Bambu. Sebagai anak, tentunya Atiqah Hasiholan menyambut bahagia kebebasan ibunya. Istri aktor Rio Dewanto ini mengunggah foto di akun Instagram pribadinya di hari Ratna Sarumpaet bebas.

Pada foto tersebut, tampak dua tangan yang saling menggenggam. Tampaknya foto tersebut merupakan tangan Atiqah Hasiholan dan Ratna Sarumpaet. Melalui captionnya, Atiqah Hasiholan juga menyinggung soal kebebasan sang ibu.

Ibu satu anak itu juga menyebut jika perjalanan hidupanya di tahun 2019 ini seperti roller coaster. "And she is free now..thank you 2019. what a roller coaster ride! Terimakasih buat semua yang selama ini mendoakan," tulis Atiqah Hasiholan.

Tak ayal unggahan Atiqah Hasiholan pun langsung diserbu oleh komentar warganet. Banyak dari warganet yang turut mengucapkan syukur atas kebebasan Ratna Sarumpaet. Tak hanya itu, di antara mereka pun banyak yang menuliskan doa.

Berikut inikomentarwarganet. Q14y: Alhamdulillah. Smoga sehat kumpul dengan keluarga bu ratna dan mbak atikah sekeluarga. Gamakichi91: Turut berbahagia kak..semoga ibu selalu sehat.

M.ulinnuha93: WahRatnaSarumpaetbebas ya. Tabenasinaga: Alhamdulillah. Dewii0794: Salam buat bu ratna yaa kaa,, semoga bu ratna sehat selalu.

Neneng_anggreyni: 2 manusia hebat. Nhayrachidy: Wuaaaah oma nya salma udah bebas yaaah….alhamdulillah ka atiqah….sehat selalu buat kalian. Mirzapradita: Seneng liatnya, Ikutan bahagia jg ibuk Sal.

Karirin_beauty_store: Semoga sehat terus yaa. Arismarasabessy: Alhamdulillah….salam hormat yah. Anggisitorus1: Kasih ibu sepanjang masa kak.

Carelia_tiwi: Welcome back home ibu ratna. Seperti yang diketahui,RatnaSarumpaetsampai mendekam di penjara akibat kasus hoaks atau berita bohong. Kasus ini memang menghebohkan publik. Tak hanya jadi pemberitaan di media massa, hal ini bahkan menyita perhatian warganet di dunia maya.

Kasus hukum ini bermula dari viralnyafotoRatna di media sosial. Padafotoitu, wajah ibuAtiqahHasiholanberwajah lebam dan bengkak. Ramai diberitakan,RatnaSarumpaetmengaku ke orang orang terdekat bahwa kondisi wajah lebamnya itu karena menjadi korban penganiayaan. KemudianRatnaSarumpaetmengaku dirinya telah menyebarkan berita bohong.

Ia mengaku bukan mengalami penganiayaan, ia justru melakukan operasi sedot lemak. Setelah melalui masa tahanan akibat kasus hoaks, kiniRatnaSarumpaetpun muncul menampakkan dirinya. Ia bebas bersyarat pada Kamis (26/12/2019). Dilihat dari tayangan Hot Shot SCTV, penampilan terbaruRatnaSarumpaetsetelah bebas bersyarat agak berbeda.

Kini, ia tampil dalam riasan wajah yang sangat tipis sehingga terlihat sangat natural. Ia tampak mengenakan kemeja polos berkerah dan kerudung abu. Kemudian, ia pun menjelaskan soal kebebasannya.

"Proses pengurusan bebas bersyarat saya tiu jadi adak lambat. Harusnya saya tanggal 19 bebas, tapi tertunda enam hari," ujarnya. Saat menjelaskan itu, di sisinya tampak ada putri cantiknya,AtiqahHasiholan. Atiqah terus tersenyum menatap ibunya yang sedang menjawab pertanyaan.

Sementara itu,RatnaSarumpaetmengaku, kini akan menjernihkan dulu pikiran dan menikmati waktu liburnya. "Sementara mau ngosongin kepala kebetulan lagi libur juga kan, jadi boleh ke mana mana dulu," katanya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*