Baby Alien Akan Lakukan Ini Marc Marquez Jadi Tamu Istimewa di Laga El Clasico

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan menjadi tamu spesial dalam laga Barcelona vs Real Madrid. Laga yang disebut El Clasico ini akan berlangsung Kamis (19/12/2019) dini hari di Stadion Camp Nou. Marquez tidak hanya sebagai penonton pada laga dini hari nanti melainkan mendapatkan kesempatan untuk melakukan sebuah ceremony.

Duel big match bertajuk El Clasico yang diprediksi akan berjalan riuh dengan dukungan para suporter akan bertambah dengan adanya Marquez sebagai tamu istimewa. "El Clasico akan diadakan Rabu di Camp Nou akan memiliki wajah yang terkenal akan melakukan kick off "kerhormatan". "Marc Marquez. Juara dunia MotoGP delapan kali itu akan tampil sebelum pertandingan di stadion Barca"

"Untuk melakukan gerakan simbolis dari kick off menjelang pertandingan antara Barca dan Real Madrid." Pembalap berusia 26 tahun tersebut sudah dikenal sebagai penggemar berat klub asal Catalunya tersebut. Sebagai penggemar berat, Marc Marquez pun beberapa kali menghadiri pertandingan Barcelona.

Misalnya saja pada awal tahun ini, Marc Marquez tidak ketinggalan untuk menyaksikan perjuangan para pemain Barcelona saat melawan Atletico Madrid. Pertandingan lainya yang disaksikan Marquez secara langsung ke stadion yakni saat menjadi saksi klub favoritnya itu berhasil menyingkirkan Sevilla pada babak perempatfinal Copa del Rey. Sejumlah persiapan di lakukan Marc Marquez untuk mempertahankan gelarnya di ajang MotoGP 2020, salah satunya menginginkan motor yang cepat.

Marc Marquez pasca melakoni uji tes di Valencia hari kedua mengatakan ia lebih memilih motor tercepat dibandingkan dengan yang mudah dikendalikan. "Jika Anda memiliki motor yang lebih mudah (dikendalikan), itu akan membantu semua pembalap Honda, namun saya lebih memilih motor yang tercepat," ujar Marc Marquez seperti yang dilansir . Ia tidak mempermasalahkan apakah motor tersebut akan sulit untuk dikendalikan atau tidak.

"Tidak masalah apakah itu sulit atau tidak, yang saya inginkan adalah mencoba untuk menang," terang peraih delapan gelar juara dunia di ajang Grand Prix itu. "Tidak masalah jika saya harus bekerja keras untuk mengendalikannya (kecepatan)," tambahnya. Pembalap asal Spanyol itu mampu mencatatkan dirinya sebagai peraih gelar keenamnya musim ini di ajang MotoGP.

Selain itu, pembalap asal Spanyol itu hampir berjuang sendirian untuk memenangkan Triple Crown . Marc Marquez dapat dikatakan bekerja sendirian untuk memenangkan gelar Juara Dunia MotoGP 2019, tim, serta konstruktor untuk HRC. Terkait dengan hasil tes di hari kedua di Sirkuit Ricardo Tormo, Marquez merasa senang dengan perkembangan motornya.

"Saya sangat senang dengan tes ini, kami mencoba langkah pertama motor untik MotoGP 2020. Langkah pertama pada mesin, beberapa evolusi pada sasis, untuk mencoba memahami," terang Marc Marquez. "Secara keseluruhan, kami melakukannya dengan baik, dan untuk lima hari kedepan, tepatnya di Jerez saya rasa akan lebih baik untuk dapat memahami motor yang baru,' tambahnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*