Barcelona Mesti Bergegas Dekati Lautaro Martinez Lionel Messi hendak Pergi

Di tengah derasnya pemberitaan soal kemarahan Lionel Messi, Barcelona wajib memonitor perkembangan soal transfer Lautaro Martinez dari Inter. Sebab, situasi keduanya terkait. Lionel Messi dikabarkan sudah bosan dengan situasi tak menentu di Barcelona.

Pada medio pekan ini, Cadena Ser mengutarakan bahwa Lionel Messi muak dengan kurangnya kualitas di skuad Quique Setien kini. ESPN juga mengonfirmasi bahwa Messi marah dengan bocornya laporan media dari manajemen Barcelona yang membuat seolah dirinya bertanggung jawab terhadap hal hal penting di klub, seperti pemecatan pelatih Ernesto Valverde. Messi kini dikabarkan bakal menghabisi kontraknya hingga Juni 2021 dan hengkang.

Barcelona berupaya memperpanjang ikatan kerja Messi yang terakhir ia tanda tangani pada 2017. Namun, upaya tersebut kini mandek. Terkait Lautaro Martinez, Barcelona berupaya mendatangkan kompatriot Messi tersebut dari Inter Milan sebagai pemulus dan penyenang bagi sang megabintang.

Transfer Lautaro mendapat restu dari Messi langsung. Kendati negosiasi telah berlangsung selama beberapa waktu, Barcelona sejauh ini belum menemukan kata sepakat bersama Inter Milan. Harian asal Catalunya, SPORT , menyebut bahwa pekan ini krusial bagi negosiasi Lautaro dengan Barcelona. Inter Milan dan Barca masih jauh terpaut soal transfer sang pemain. Lautaro sendiri dikabarkan telah menyetujui perjanjian verbal untuk lima tahun ke depan bersama Barca.

Kubu Giuseppe Meazza mengingatkan Barcelona bahwa klausal yang mencantumkan bahwa Lautaro dapat pergi untuk 111 juta euro akan berakhir pada 7 Juli. Setelah itu, Nerazzurri bebas mematok harga berapa pun untuk sang penyerang asal Argentina. SPORT juga mengungkapkan bahwa negosiasi kedua klub masih terpaisahkan sekitar 20 juta euro.

Barcelona sendiri menolak ultimatum 7 Juli ini. Mereka bersikeras bahwa klausal itu baru akan habis pada 15 Juli sehingga mereka punya dua pekan untuk berdiskusi lebih lanjut. Inter sendiri optimistis akan mampu mempertahankan Lautaro dari kejaran Barcelona. Bulan lalu, La Gazzetta dello Sports melaporkan kalau "Barcelona tak akan bisa menawar Lautaro secara kompetitif."

Hal ini disebabkan oleh kondisi keuangan mereka yang mengharuskan klub menjual pemain terlebih dahulu sebelum melakukan perekrutan.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*