BCL Tertawa Lihat Istri Reino Barack Tingkah Kocak Syahrini Ketika Latihan Nyanyi Bareng Ariel Noah

Tingkah kocak kembali ditunjukkan oleh Syahrini. Kali ini tingkah kocaknya terlihat ketika latihan nyanyi bareng Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ariel Noah. Beberapa hari lalu BCL dan Syahrini mengisi acara yang digelar oleh Shopee.

Mereka pun mendapat tugas untuk berduet diatas panggung. Oleh karena itu, sebelum manggung, BCL dan Syahrini terlebih dahulu latihan. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani oleh Ariel Noah.

Syahrini selama ini memang dikenal cukup sering bercanda. Celotehan hingga tingkahnya pun tak jarang membuat orang tertawa. Termasuk teman teman artis pun kerap terhibur dengan ulah istri Reino Barack ini.

Bahkan tingkah kocak Syahrini kali ini sukses membuat BCL terpingkal. MulanyaBCLmenerangkan ia tengah mempersiapkan diri untuk tampil di acara Shoppe. Ia mengatakan di acara musik tersebut akan berduet denganArielNoahdanSyahrini.

"Banyak kolaborasi hari ini, satu sama dancer, ada yang sama Noah, dan samaSyahrini," kataBCL. Sambil menunggu kedatanganArielNoahdanSyahrini,BCLmemustukan untuk latihan sendiri. "Ini akan jadi menyenangkan, kebeteluanSyahrinisama Noah belum datang," ucapBCL.

"Dan yang lain aku coba sendiri, nunggu mereka datang nanti latihan lagi," imbuhnya. Beberapa saat kemudian,ArielNoahakhirnya datang. Melihat kedatangan mantan kekasihLunaMayaitu,BCLlangsung semringah.

Keduanya bertegur sapa dan saling mencium pipi. "Udah latihan belum?" tanya Ariel Noah kepada BCL yang tengah duduk di sebuah sofa. "Belum nunggu kalian datang," jawabBCL.

Mendengar suaraArielNoahyang serak,BCLtampak khawatir. "Ini belum balik suaranya? gimana sih," ucapBCL. "Makanya, harus dikerokin lagi nih," jawab Ariel Noah.

Ariel Noah danBCLkemudian naik ke panggung dan memulai latihan bernyayi. Di sela sela latihan,BCLdanArielNoahterlihat akrab berbincang. Ariel Noah bercerita dan bercanda denganBCLsoal penyebab suaranya menjadi serak.

Tak hanya itu, BCL juga memuji jaket yang dikenakan Ariel Noah. "Tapi bagus nih jaket," kataBCL. "Bagus buat kedinginan," jawabArielNoah.

"Enggak serius bagus," imbuhBCL. Berbeda saat latihan nyanyi dengan Ariel Noah, BCL tampak tak banyak bicara saat bersama Syahrini. Keduanya berkonsentrasi mengikuti arahan dari pelatih vokal.

Namun disela sela latihan,SyahrinimembuatBCLtertawa terpingkal. Pasalnya istriReinoBarackitu menjadikan sebuah speaker portable sebagai mic. "Enggak bisa dia enggak megang (mic re)," ucap BCL tertawa.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*