Belanja Buah di Singapura, Harga Melon yang Dibeli Ruben Onsu dan Sarwendah Capai Rp 1 Juta

Belanja buah saat tinggal di Singapura, harga melon yang dibeli pasangan selebriti Ruben Onsu dan Srwendah Tan bikin geleng geleng. Tak disangka harga buah tersebut mencapai Rp 1 juta. Sarwendah dan Ruben Onsu saat ini memang tengah tinggal di Singapura.

Ruben dan pun belanja buah buahan saat berada di . Mulai dari melon, anggur, hingga mangga. Buah buahan yang dibeli Ruben dan Sarwendah memiliki harga yang cukup fantastis.

Lewat video yang diunggah di channel Youtube The Onsu Family, Ruben, Sarwendah, dan Jordi Onsu mulia unboxing buah buahan yang mereka beli. Pertama, mereka menunjukkan buah anggur yang dikemas dalam box plastik. Buah anggur tersebut dibanderol seharga 28,80 dolar Singapura atau sekitar Rp 300 ribu.

Ruben, , dan Jordi pun mencicipi rasa anggur seharga Rp 300 ribu yang diimpor dari Jepang tersebut. Menurut , anggur tersebut memiliki rasa manis dan sedikit asam. Ruben dan Jordi pun sangat menikmati anggur seharga Rp 300 ribu.

Selanjutnya, Ruben menunjukkan buah mangga dengan ukuran yang cukup besar. Harga satu buah mangga tersebut dipatok Rp 70 ribu. Sarwendah pun mengupas mangga berwarna orange tersebut.

Sambil menunggu mengupas mangga, Ruben dan Jordi menikmati buah strawberry berukuran besar. Kendati berwarna merah dan berukuran besar, strawberry tersebut tampaknya cukup asam. Selanjutnya, Ruben dan Jordi menunjukkan jeruk bali berukuran besar.

Saat Jordi mengupas jeruk bali, Ruben dan mencicipi mangga yang berwarna orange. Seperti yang dikatakan oleh Ruben, mangga tersebut memiliki rasa yang sangat enak dan manis. Sedangkan Sarwendah justru asyik memakan daging mangga yang masih menempel di bijinya.

Tiba saat Ruben memamerkan buah melon yang dibanderol seharga 98 dolar atau sekitar Rp 1 juta. Melon yang dibeli Ruben tersebut merupakan impor dari Jepang. Melon tersebut juga dikemas menggunakan kotak berwarna hitam yang cukup eksklusif.

Sarwendah pun memotong melon tersebut dan mencicipinya. Menurut Ruben, melon seharga Rp 1 juta memiliki rasa manis yang berbeda. Ruben bahkan merasa kalau rasa manis melon tersebut seperti ditambah gula.

Sedangkan Sarwendah merasa kalau teksture melon lebih lembut dan berair. Kendati demikian, mereka tetap lahap menyantap melon seharga Rp 1 juta.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*