Berawal dari Kasus Perselingkuhan Duduk Perkara Pengemudi Toyota Avanza Diamuk Massa di Jagakarsa

Seorang pengemudi mobil Toyota Avanza menjadi sasaran amuk massa di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono mengungkapkan duduk perkara dari peristiwa itu. Dia menjelaskan,permasalahan rumah tangga menjadi buntut dari amuk massa tersebut.

Harsono menyebut adanya antara seorang istri berinisial MF (39) dengan pengemudi Avanza, AM (29). Memergoki istrinya selingkuh saat AM datang menjemput MF di rumahnya, Selasa (26/11/2019). Namun, AM tidak sendiri.

Ia membawa tiga rekannya di dalam mobil. "Dari keterangan si suami, nya sudah cukup lama, kurang lebih tiga bulan," kata Harsono. Ketika AM, MF beserta tiga rekannya hendak pergi, S langsung berusaha menghalau mobil menggunakan motornya.

Akan tetapi, ia justru ditabrak oleh AM. Pun melakukan upaya lain. Ia meneriaki mobil AM dengan sebutan maling.

Akibatnya, AM panik dan tidak fokus mengendarai mobilnya hingga menabrak taksi dan seorang pemotor. "Korban pengguna motor dirawat di RS Zahira karena mengalami luka serius di bagian kepala," tutur Harsono. Mobil yang dikemudikan AM akhirnya berhenti di Jalan Moch Kahfi II lantaran terhalang truk.

Di sana lah mobil AM diamuk massa. Mereka menginjak kap mobil dan melempari kaca depan menggunakan batu. "Sekarang ditangani Unit Laka Lantas Polres. Kita hanya mengamankan saja. Mobilnya juga sudah dibawa ke kolong ," ucap Harsono.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*