Berikut Keunggulannya Vivo S1 Pro Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia

Vivo Indonesia akhirnya membuka penjualan perdana untuk smartphone terbarunya, Vivo S1 Pro, pada 30 November 2019, secara online dan offline. Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, setelah mendapatkan respon positif pada blind pre order dan pre order, konsumen kini dapat membeli Vivo S1 Pro secara resmi. Vivo S1 Proresmi meluncur di pasar Indonesia pada 25 November lalu dengan mengusung desain yang stylish untuk para milenial atau generasi muda.

Vivo S1 Pro ini memiliki desain kamera belakang Diamond Shape Camera yang menjadikannya sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan desain Diamond Shape Camera. Kamera belakang Vivo S1 Pro memiliki resolusi 48 MP AI Quad Camera sehingga membantu para milenial dapat terus mengabadikan momen indah dan berkesan di segala aktivitasnya dengan smartphone ini. Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 32 MP untuk para generasi muda yang senang berfoto selfie.

Kamera depan ini sudah dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master, menambah pengalaman baru para milenial untuk berfoto selfie. Vivo S1 Pro ditenagai baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sangat menunjang para penggunanya dalam beraktivitas seharian serta didukung teknologi pengisian daya Dual Engine Fast Charging dan USB Type C. Untuk layarnya, Vivo S1 Pro mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6.38 inch demi menunjang kebutuhan para pecinta film menonton sinema kesukaan mereka.

Layar Vivo S1 Pro juga sudah dilengkapi fitur keamanan Screen Touch ID yang responsif, sehingga membuatnya lebih praktis saat ingin membuka kunci layar. Untuk prosesor yang menjadi otaknya, Vivo S1 Pro dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 665 AIE dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan memori internal berkapasitas 128GB. Dengan dua varian warna Glowing Black dan Crystal Blue, Vivo S1 Pro terlihat semakin menarik dan bergaya stylish untuk digunakan para milenial. Vivo S1 Pro ini dibanderol Rp 3.999.999.

"Untuk konsumen, kami memberikan berbagai benefit dan promo menarik yang bisa didapatkan dalam pembelian Vivo S1 Pro," ujar Edy. Konsumen Vivo dapat memperoleh benefit eksklusif backpack, untuk pembelian melalui e commerce Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli dan Tokopedia, serta potongan harga Rp 250 ribu untuk pengguna Kredivo hingga 8 Desember 2019. Untuk pembelian offline di Vivo store atau Vivo retail partner akan mendapatkan sejumlah keuntungan seperti penawaran promo cicilan 0% tanpa uang muka, biaya administrasi, gratis 1 kali cicilan selama 7 bulan melalui Home Credit Indonesia dengan syarat dan ketentuan.

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan konsumen setiap membeli Vivo S1 Pro adalah mendapatkan paket internet TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp. 10. Serta gratis berlangganan HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp. 10.000. Untuk yang tidak sabar ingin mendapatkan Vivo S1 Pro, konsumen dapat segera mengunjungi Vivo store terdekat dan dapatkan benefitnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*