Besok Pencoblosan, Tina Toon Makin Tegang

Tina Toon merasa tegang jelang hari pencoblosanyang dijadwalkan besok, Rabu (17/4/2019). Itu karenapada Pileg 2019 ini, Tina Toon sebagai calon legislatif yang berkompetisi memperbutkan kursi di DPRD DKI Jakarta. "Besok (Rabu, 17/4/2019) adalah hari yang menegangkan. Aku memilih, tetapi juga berharap dipilih masyarakat Jakarta," kata Tina Toon kepadaWarta Kotasaat berbincang melalui telepon, Selasa (16/4/2019).

Tina Toon mengaku tegang karena menantikan proses pemungutan dan perhitungan suara, serta berharap menjadi pilihan warga di ibukota sebagai wakil mereka di DPRD. Meski begitupenyanyi bernama asli Agustina Hermanto ini optimis menang dalam pemungutan suara. Iamerasa sudah melakukan yang terbaik selama proses pencalonan dan kampanyedidaerah pemilihannya di Jakarta Utara. "Aku optimis sajadan berserah diri selama minggu tenang.Meski sudah melakukan yang terbaik, aku percayakan karena semua di tangan Tuhan," ucapnya.

Jika menang,perempuan kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993, ituberupaya mengabdi dan bekerja untuk warga sebaik mungkin. Ia ingin menjadi penyambung masyarakat ke Pemerintah Daerah DKI Jakarta. "Kalaunggakterpilih, aku akan terus berjuang dan konsisten membantu banyak orang," ujarnya. Tina Toon hanya berharap, Pemilu 2019 ini tidak lantas membuat masyarakat di Indonesia terpecah belah karena fanatisme berlebihan pada salah satu pasangan calon pemimpin.

"Namanya pemilu, pasti ada yang menang dan kalah. Setelah pemilu selesai, semua bersatu lagi untuk Indonesia yang lebih baik," ujar Tina Toon.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*