Bingung Memilih Cara Mengakhiri Hubungan? Ini 6 Cara Memutuskan Pasangan dengan Kesan Baik

Perdebatan yang sering terjadi dalam sebuah hubungan terkadang membuat pasangan menjadi tidak nyaman. Ketika sudah tidak ada kenyamanan dalam suatu hubungan maka jalan keluar yang sering diambil adalah mengakhiri hubungan tersebut atau memutuskan kekasih. Namun sejumlah orang sering merasa bingung menentukan cara untuk mengakhiri hubungan dengan kekasih.

Ketika Anda ingin mengakhiri sebuah hubungan maka segera ungkapkan dan berbicaralah apa adanya. Terlalu mengulur pembicaraan atau bertele tele bukanlah pilihan yang bijak. Bicarakan secara jujur alasan anda ingin mengakhiri hubungan tersebut.

Cara ini akan membuat hubunganmu dan mantan kekasih akan baik baik saja. Melibatkan orang lain dalam urusan percintaan terkadang bukanlah cara yang tepat. Terutama jika Anda ingin mengakhiri suatu hubungan.

Anda harus menyelesaikan masalah Anda denagn pasangan tanpa harus melibatkan orang lain di dalamnya. Karena hal tersbut justru dapat menambah masalah baru. Jadi hindari hal ini ketika Anda ingin memutuskanhubungan.

Pilih kata kata yang lembut untuk mengakhri suatu hubungan. Berkata jujur bukan berarti tidak bisa lembut. Kelembutan dab ketepatan kata kata yang akan Anda mengungkapkan suatu alasan akan membuat pasangan lebih mengerti.

Dan hal in dapat mengurangi risiko permusuhan setelah terjadi perpisahan. Jangan pernah berkata 'kita akan menjadi teman atau sahabat setelah putus'. Hal ini hanya akan memberikan gambaran bahwa setelah putus kalian akan terlihat baik baik saja.

Jadi lebih baik katakan sejujurnya alasan kenapa ingin putus tanpa harus ada harapan akan menjadi teman setelah putus. Karena tidak semua orang dapat bersikap dewasa dan berpikir jernih setelah putus dengan pasangan. Jika kamu tetap berteman dengannya maka kamu terkesan akan memberikan harapan baru kelak.

Sejumlah orang memilih mengakhiri hubungannay dengan cara mengirimkan sebuah pesan teks karena tidak bertele tele dan tdiak harus bertatap muka dengan pasangan. Namun ternyata cara ini bukanlah cara yang bijak. Mengakhiri hubungan dengan cara mengirimkan pesan terkadang justru akan membuat masalah menjadi lebih rumit.

Namun terkadang cara terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah bertemu dan menyelesaikannya secara langsung. Kebanyakan orang pasti akan merasa sakit dan kecewa ketika diputuskan oleh sang kekasih. Maka respon pertama yang yang dia lakukan adalah marah.

Berikan dia waktu untuk marah dan mengungkapkan isi hatinya. Anda juga hrus memberikan waktu untuk dia beradaptasi dan memahami keputusan yang Anda Ambil.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*