Bisa Nonton Pagelaran Wayang Kulit 3 Agenda Tahun Baru 2020 di Gunungkidul

Perayaan Tahun Baru 2020 di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta akan berpusat di beberapa tempat. Warga Gunungkidul dan wisatawan bisa menikmati pesta kembang api dan juga pentas musik. Pergantian tahun di Gunungkidul bakal lebih meriah dengan beragam acara menarik.

Setidaknya ada beberapa tempat yang biasa digunakan untuk perayaan Tahun Baru 2020 yaitu di kawasan pantai, Alun alun Pemda Gunungkidul, dan Nglanggeran. Berikut beberapa acara menarik di Gunungkidul yang bisa kamu kunjungi. Tempat wisata Embung Nglanggeran menampilkan acara wayang kolaborasi akhir tahun.

Acara bertajuk Ampak Ampak Wiratha ini menampilkan tiga dalang kondang yaitu Ki Sucipto D. Yoso, Ki Benyek Catur Kuncoro, dan Ki Hariyanto, S.Sn. Selain itu ada bintang tamu sinden jaipong dari Jawa Barat. Tempat wisata baru di Gunungkidul yaitu Heha Sky View juga menghadirkan acara tahun baru. Heha Sky View menawarkan dua tiket Tahun Baru 2020.

Tiket pertama dengan harga Rp 300 ribu per orang dengan fasilitas terompet, live musik, doorprize, pesta kembang api hingga makan malam sepuasnya. Untuk paket yang lain tarifnya Rp 100 ribu dengan fasilitas tiket masuk, terompet, oorprize dan live music. Acara tahun baru di HeHa Sky View dimulai 31 Desember 2019 17.00 WIB 1 Januari 2020 01.30 WIB.

Traveler yang ingin menikmati Tahun Baru 2020 di Wonosari bisa mengunjungi Alun alun Pemda Gunungkidul. Biasanya setiap tahunnya ada pesta kembang api dan juga hiburan lain. Akun @pariwisata_gunungkidul menjelaskan kalau di Alun alun Pemda Gunungkidul ada acara.

Namun, akun tidak menjelaskan detail acaranya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*