Buat Kolase Foto Terbaikmu di Instagram sebelum Pergantian Tahun 2020 Link Best Nine 2019

Sudah tiba di akhir tahun 2019, saatnya para pengguna Instagram meng upload kolase foto terbaiknya. Kolase foto ini bukanlah kolase yang disusun sendiri, melainkan kolase otomatis dari susunan hasil foto terbaik selama satu tahun. Sembilan postingan Instagram terbaikmu akan tersusun secara runtut sesuai dengan komen dan like terbanyak.

Pengguna Instagram menyebut ini adalah Best Nine. Lalu bagaimana cara membuat Best Nine dari Instagram? Membuat Best Nine tanpa menggunakan aplikasi:

1. Pastinya Anda harus memiliki Instagram yang sudah menampilkan 9 atau lebih postingan. 2. Kemudian Anda masuk ke mesin pencarian di ponsel Anda, dan ketik ' '. 3. Setelah itu Anda pilih website 'bestnine' tersebut, atau langsung ke .

4. Kemudian Anda akan disediakan kolom untuk mengisi Nama Pengguna Instagram Anda, kemudian klik 'get'. 5. Setelah selesai memproses akan tampil 9 foto terbaik anda yang tersusun berdasarkan jumlah komen dan like terbanyak di Instagram Anda. Di foto tersebut juga akan dituliskan jumlah like Anda selama setahun dari 9 postingan terbaik tersebut.

6. Untuk menyimpan foto ini, Anda hanya perlu menangkap layar ponsel Anda. Anda juga bisa mengupload foto 'best nine' Anda di tahun 2019 ini ke Instagram. Cara ini sedikit membutuhkan waktu yang lama, dan pastikan akun Instagram Anda tidak terkunci atau di 'private'.

Website pencarian tidak bisa menemukan akun atau ID Instagram Anda jika akun tersebut di kunci atau di private. Membuat 'best 9' menggunakan aplikasi ' ': 1. Hampir sama dengan cara pertama, pastinya Anda harus memiliki Instagram yang sudah menampilkan 9 atau lebih postingan.

2. Kemudian download aplikasi 'Top Nine' di Play Store atau di App Store. 3. Kemudian setelah selesai terdownload instal aplikasi tersebut, biasanya setelah terdownload akan terinstal secara otomatis di ponsel Anda. 4. Setelah itu buka aplikasi 'Top Nine', tampilan awalnya akan nampak seperti di bawah ini.

5. Kemudian Anda akan diminta untuk mengisikan ID atau nama pengguna Instagram anda. 6. Lalu klik 'continue' 7. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisikan alamat email.

8. Kemudian Anda klik 'Find My Top Nine'. Secara otomatis akan muncul kolase dari 9 foto terbaik Anda selama 1 tahun. 9. Setelah itu untuk menyimpan kolase foto ini Anda bisa pilih 'save' atau simpan.

Bila ingin membagikan kolase foto 'Best Nine' Anda hanya perlu klik 'share'. Kolase foto tersebut disusun urut dari pojok kiri atas foto dengan Like terbanyak. Sementara ujung kanan bawah, foto dengan Like paling sedikit di antara sembilan foto tersebut.

Kolase tersebut juga akan tercantum jumlah keseluruhan 'like' dari sembilan foto dalam kolase. Selain itu, juga ada jumlah rata rata 'like' dari masing masing foto. Tentunya jumlah dan rata rata tersebut didapat selama tahun 2019.

Jadi bersiaplah menyambut pergantian tahun 2020, dengan 9 kolase foto terbaikmu di Instagram.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*