Byun Hyuk Berjuang Mengungkap Kasus Baek Sung Gi Sinopsis Revolutionary Love Episode 10

Berikut ini sinopsis lengkap drama Korea Revolutionary Love episode 10. Drama Korea Revolutionary Love episode 10 tayang di TransTV Selasa (23/6/2020) pukul 09.30 WIB. Episode kali ini Byun Hyuk berjuang mencari tahu kejanggalan kasus Baek Sung Gi.

Usahanya itu berhasil membuat Joon menangis bahagia, ia bahkan mendapat pelukan erat dari wanita yang dicintainya itu. Woo Sung berbicara empat mata dengan Byun Hyuk di ruangannya. Ia mengingatkan adiknya itu untuk berhati hati terhadap Joon, Woo Sung beranggapan jika wanita itu hanya memanfaatkan Woo Sung.

Dari balik pintu, tampak Je Hoon hendak masuk dalam ruangan. Namun Je Hoon mengurungkan niatnya setelah mendengarkan pembicaraan mereka. Di loteng, Byun Hyuk membantu Joon mencuci peralatan makan mereka.

Byun Hyuk teringat perkataan Je Hoon. Je Hoon mengingatkannya untuk berhati hati terhadap kakaknya. Ia juga mengungkap jika orang yang menyebarkan video insiden di pesawat adalah Woo Sung.

Namun Byun Hyuk tak peduli, ia mengatakan jika semua akan dilakukan demi cintanya pada Joon. Joon masuk ke dalam rumahnya. Ia menelpon ibunya, dan menanyakan apa benar ayahnya dipecat karena menerima suap?

Sang ibu terkejut, Joon tak kuasa menahan tangisnya. Ibu Byun Hyuk bercerita tentang Joon pada suaminya. Ia merasa sangat bersyukur karena putranya bisa banyak berubah bertemu Joon.

Tiba tiba Woo Sung datang dan membeberkan jika Joon adalah anak dari Baek Sung Gi. Mendengar hal itu, Pimpinan Byun naik pitam. Ia bahkan membentak istri dan anaknya.

Sebelum berangkat ke kantor, Byun Hyuk mendatangi rumah Joon. Ia hendak mengajaknya berangkat bersama namun gagal, Joon menulis pesan di pintu rumahnya jika ia libur dan ingin istirahat. Di ruangannya Pimpinan Byun bertanya pada Je Hoon apakah ia tahu jika Joon adalah putri dari Baek Sung Gi?

Pimpinan Byun menyebut Joon adalah putri pengkhianat, Je Hoon menanyakan apa maksudnya. Pimpinan Byun meminta Je Hoon menjauhkan Byun Hyuk dengan Joon. Sesampainya di kantor, Byun Hyuk melihat ibu Joon datang.

Ia curiga dan diam diam menguping pembicaraan Ibu Joon dengan Seol. Mereka membicarakan soal kasus suap yang menimpa Baek Sung Gi beberapa waktu lalu. Ibu Joon teringat masa lalu, ia memergoki Seol terlibat masalah yang menimpa suaminya.

Joon menemui Byun Hyuk di depan ruangan pak Seol. Ia menyampaikan pesan pimpinan Byun yang meminta Byun Hyuk untuk mengakiri hubungannya dengan Joon. Ibu Joon datang ke rumah anaknya, ia membawakan makanan.

Dari luar rumah ibu Joon mengatakan jika suaminya bukan orang jahat yang menerima suap. Sang ibu meminta Joon untuk tidak memperdulikan omongan orang lain. Joon tak kunjung keluar, sang ibu lalu berpamitan.

Namun tiba tiba joon keluar dari rumah dan memeluk erat ibunya. Air mata Joon tak bisa dibendung. Ternyata Byun Hyuk diam diam menguping dari anak tangga.

Hal itu diketahui oleh tetangganya, T 1000. Byun Hyuk menemui Woo Sung di kolam renang. Byun Hyuk mengancam kakaknya untuk tidak lagi menganggu Joon dan menjadi infroman untuk sang ayah.

Joon mendatangi perusahaan Seman untuk bertemu Jang Se Man. Ia merasa Jang menyembunyikan sesuatu darinya. Joon memaksa Jang untuk mengatakan yang sesunguhnya, ia bahkan mengancam tak akan pergi dari tempat itu jika belum mendapat apa yang ia mau.

Di kantor, Byun Hyuk dimarahi oleh Ketua Yang karena datang terlambat. Tiba tiba pak Jang menelponnya dan mengatakan jika Joon ada di kantornya. Pak Jang meminta Byun Hyuk untuk menjemput Joon.

Byun Hyuk segera bergegas mendatangi Joon, namun Je Hoon menahannya. Je Hoon meminta Byun Hyuk untuk tidak pergi. Sebagai gantinya Je Hoon yang akan datang menjemput Joon.

Byun Hyuk setuju. Je Hoon mendatangi Joon dan memintanya untuk menyerah. Je Hoon berpesan sekuat apapun Joon berjuang, tak akan ada yang mau berkata jujur.

Namun Joon tidak peduli, ia tetap bertahan demi mendapatkan kebenaran. Yeon Hee bertemu dengan T 1000 dipersimpangan jalan. 1000 menawarkan minuman kesehatan, namun Yeon Hee menolak dengan tegas.

1000 lalu meninggalkan Yeon Hee seorang diri, tiba tiba hak sepatu Yeon Hee masuk dalam lubang dan tersangkut. Yeon Hee kesulitan untuk melepaskan diri, tak lama kemudian Je Hoon datang. Je Hoon lalu membantu Yeon Hee.

Byun Hyuk makan malam bersama Pak Kim, pak Lee dan Bu Ah. Pak Kim tak bisa tinggal diam soal kasus suap yang menimpa ayah Joon. Ia lalu melakukan penyelidikan dan memberikan hasil penyelidikannya pada Byun Hyuk.

Di kantor, Byun Hyuk tak bisa tinggal diam. Ia terus terpikirkan kebenaran kasus suap yang menimpa ayah Joon, ia lalu membuntuti Seol. Di pabrik Seman, Joon masih berjuang menunggu Pak Jang untuk mengatakan yang sesungguhnya.

Namun hal itu tak berhasil, pak Jang meninggalkannya begitu saja. Joon pulang ke rumah, di sana ibunya telah menanti. Ibu Joon memarahi putrinya karena mendatangi perusahaan Seman.

Ia meminta Joon untuk berhenti mencari kebenaran kasus ayahnya dan tidak berhubungan dengan perusahaan Gangsu lagi. Namun Joon bertahan, ia tetap ingin meluruskan masalah yang menimpa mendiang ayahnya. Je Hoon menatangi Joon dan kembali mengingatkannya untuk berhenti.

Ia juga mengatakan jika ayahnya bukanlah satu satunya korban. Di kedai, Seol dan Jang makan bersama. Byun Hyuk diam diam mendengar pembicaraan mereka.

Byun Hyuk lalu menemui Pak Seol dan memintanya untuk jujur. Namun Pak Seol memilih untuk tetap bungkam, ia bahkan memperingatkan Byun Hyuk. Jika ia berterus terang, maka Byun Hyuk bisa kehilangan salsah satunya, ayahnya atau Joon.

Keesokan harinya, Joon kembali mendatangi perusahaan Seman. Namun Pak Jang masih tak memperdulikannya. Tiba tiba Byun Hyuk datang dan menemui Pak Jang.

Byun Hyuk meyakinkan Pak Jang untuk berterus terang padanya. Cara itu berhasil, Pak Jang akhirnya menceritakan semuanya pada Joon. Joon menemui Byun Hyuk yang berada di luar.

Ia bertanya sejak kapan Byun Hyuk mengetahui soal ayahnya. Mengetahui hal itu membuat Joon sangat lega, ia berterimakasih pada Byun Hyuk dan memeluknya erat. Je Hoon memarahi Byun Hyuk karena bekerjasama dengan Joon.

Kepada Je Hoon, ia mengatakan ingin mengubah pandangan orang tentang sosoknya sebagai anak pemimpin Gangsu. Byun Hyuk menemui ayahnya. Ia menanyakan mengapa ayahnya memecat Baek Sung Gi.

Sang ayah menjelaskannya, namun Byun Hyuk menutupi kekecewaannya. Ia justru menagih hadiah yang ayahnya tawarkan saat makan malam. Byun Hyuk meminta ayahnya untuk mempekerjakan Pak Kim di bagian perencanaan.

Woo Sung menemui ayahnya dan melaporkan jika adiknya dan Joon semakin dekat. Woo Sung bahkan menyarankan ayahnya untuk segera menyingkirkan Joon. Yeon Hee menceritakan kejadian semalam tentang kebaikan yang dilakukan Je Hoon.

Namun Joon tak mempercayainya, menurut Joon Je Hoon adalah sosok yang kaku terutama pada perempuan. Tiba tiba Je Hoon datang, ia bertanya apakah Hyuk ada di situ? Je Hoon lalu menyembunyikan makanan yang ia bawa dan pergi.

Di tangga, Je Hoon berpapasan dengan T 1000. Ia lalu menawarkan makanan yang ia bawa pada T 1000. Makanan itu awaklnya ingin ia makan bersama Yeon Hee, namun semua gagal.

Pak Kim memulai hari dengan semangat baru, ia tampak mengenakan setelan jas hitam. Byun Hyuk memperkenalkan Pak Kim pada tim perencanaan. Semua yang berada di ruangan tampak kaget dan tak menyangka.

Je Hoon mendatangi Joon yang tengah bekerja. Ternyata Joon sama sekali tak mengatahui rencana Byun Hyuk. Kemudian Byun Hyuk dan Pak Kim datang dari kejauhan menemui Joon.

Joon tersenyum lebar melihat Pak Kim. *Bersambung ke episode 11..

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*