Cara Membuat Masker Madu buat Dapatkan Wajah Bebas Kusam bak Ayu Ting Ting

Memiliki wajah cantik dan bebas kusam seperti Ayu Ting Ting bukanlah mimpi. Dengan masker madu selama satu minggu kamu akan dapatkan wajah bebas kusam seperti pedangdut Ayu Ting Ting. Simak cara hingga manfaat masker madu untuk miliki wajah bebas kusam bak AyuTing Ting.

Siapa sangka masker madu ternyata bisa wujudkan impianmu miliki wajah bebas kusam seperti Ayu Ting Ting. Nama Ayu Ting Ting memang sedang ramai dibicarakan. Bukan persoalaan kisah percintaannya, kali ini ibunda Bilqis Khumairah Razak ini diketahu masuk dalam nominasi wajah tercantik.

Ya, wajah cantik dan bebas dari kusam Ayu Ting Ting ini menghantarnya masuk dalam nominasi wajah tercantik TC Candler 2019. Bahkan si cantik Ayu Ting Ting pun akan bersaing dengan Song Hye Kyo, aktris terkenal dari Korea Selatan. Nah untuk kamu yang ingin mendapatkan wajah bebas kusam seperti Ayu Ting Ting, solusinya adalah dengan menggunakan masker madu.

Olahan masker madu menjadi bahan alami yang baik untuk mengatasi wajah kusam. Sebelum menggunakan masker madu, pastikan jika produk tersebut adalah madu alami yang bebas dari bahan kimia. Nah untuk mendapatkan kulit wajah bebas kusam bak Ayu Ting Ting, kamu bisa olah masker madu dengan berbagai cara.

Dikutip dari nakita.grid.ID, berikut beberapa olahan masker madu yang bisa kamu coba lakukan selama satu minggu di rumah. Madu mengandung vitamin C tinggi dan zat antioksidan lain yang sangat baik untuk merawat kulit wajah. Cara mencerahkan wajah dengan madu tanpa campuran apapun sangat mudah dilakukan

Cukup bersihkan wajah dengan air hangat, lalu oleskan madu secara merata pada permukaan kulit wajah. Tunggu hingga 2 3 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin sebanyak 2 hingga 3 kali seminggu agar mendapat hasil yang maksimal.

Perpaduan madu dan jeruk nipis yang kaya akan vitamic C dan vitamin B terbukti untuk mencerahkan kulit wajah. Cukup campurkan perasan jeruk nipis dengan madu dalam satu sendok makan, lalu aduk hingga rata. Oleskan campuran tersebut pada wajah secara merata.

Tunggu selama 30 menit. Setelah 30 menit, bilas menggunakan air dingin hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Manfaat masker madu selanjutnya yaitu sebagai scrub wajah. Cukup campurkan satu sendok makan madu dan gula pasir. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu.

Tunggu hingga 15 menit. Setelah 15 menit gosok perlahan lalu bilas dengan air dingin untuk menutup pori pori yang terbuka. Manfaat masker madu yang bisa kamu dapatkan jika melakukan perawatan secara rutin adalah:

Kulit menjadi lembab Jerawat akan hilang Mengatasi infeksi jamur

Mencegah penuaan dini Nah itulah beberapa cara mengolah masker madu untuk mengatasi wajah yang kusam. Berminat untuk mencobanya?

Selamat mencoba ya!

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*