Daniel Kaiser Terungkap Sosok Tampan Mantan Suami Lihat Ganteng Cantik Anak Anak Susi Pudjiastuti

Daniel Kaiser Terungkap Sosok Tampan Mantan Suami Lihat Ganteng Cantik Anak Anak Susi Pudjiastuti

Mantan suami bule Susi Pudjiastuti, Daniel Kaiser, jarang tersorot. Daniel Kaiser pernah membuka kenangan masa lalu bersama Susi Pudjiastuti yang boncengan bersama ketika masih tinggal di Pangandaran. Simak foto foto Daniel Kaiser berikut!

Berikut foto foto tampan mantan suami bule Susi Pudjiastuti, Daniel Kaiser. Hubungan masih baik dan saat pacaran sering boncengan di pantai. Masyarakat Indonesia masih sakit hati saat mengetahui menteri ‘kesayangan’ tak lagi menjabat di kabinet Jokowi Ma’ruf periode 2019 2024.

Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan atau KKP digantikan oleh Edhy Prabowo. Jabatan KKP yang selama 5 tahun terakhir sangat lekat kepada Susi pun harus dilepas. Susi Pudjiastuti juga telah menyerahkan jabatannya kepada Edhy Prabowo dalam acara Pisah Sambut Menteri Kelautan dan Perikanan pada 23 Oktober 2019 lalu.

Susi Pudjiastuti juga mengucapkan selamat kepada Menteri KKP yang baru Edhy Prabowo melalui laman Twitter resminya. Dirinya mengaku senang sosok seperti Edhy Prabowo bisa menggantikannya di kursi Menteri KKP. Menurutnya, Edhy Prabowo sudah sangat mengenal KKP dan semua programyang berkaitan dengan Kelautan dan Perikanan.

Sosok Susi Pudjiastuti yang tak lagi menjabat sebagai menteri pun kembali dikulik, terutama kehidupan pribadinya. Susi Pudjiastuti diketahui telah 3 kali menikah dan semuanya berujung pada perceraian. Ketiga nama pria yang pernah menikah dengan Susi Pudjiastuti yakni Yoyok Yudi Suharyo, Daniel Kaiser, dan Christian von Strombeck.

Susi Pudjiastuti kini orangtua tunggal untuk ketiga buah hatinya. Meski begitu, Susi Pudjiastuti sukses mendidik anak anak mereka. Sosok mantan suami Susi Pudjiastuti pun juga menarik untuk dikulik.

Mantan suami Susi Pudjiastuti yang paling menarik perhatian adalah, Daniel Kaiser. Pasalnya, sang anak dengan Daniel Kaiser, Nadine Kaiser, populer dengan kecantikannya dan pernah digosipkan dekat dengan Gading Marten. Susi Pudjiastuti dan Daniel Kaiser menikah di tahun 1992 dan bercerai di tahun 1999.

Simak foto fotonya di bawah ini! Hubungan Daniel Kaiser dan Susi Pudjiastuti tetap baik. Bahkan, Daniel tetap mendukung Susi Pudjiastuti ketika menjadi menteri.

Melalui Twitter, Daniel memposting artikel artikel prestasi Susi Pudjiastuti. Bahkan ketika keduanya bertemu di tahun 2014, Daniel Kaiser memeluk Susi Pudjiastuti. Anak mereka, Nadine Kaiser, dikabarkan tinggal bersama sang Ayah di Swiss.

Daniel juga mengingat saat saat pacaran dengan Susi Pudjiastuti di tahun 1991. Ketika menikah dengan Susi Pudjiastuti, Daniel Kaiser ikut tinggal di Pangandaran. Dikabarkan, Daniel Kaiser juga bekerja di bidang perikanan.

Daniel Kaiser pun pernah mengungkapkan kenangan pacaran mereka. Dikutip dari hype.grid.id pada 27 Oktober 2019, Daniel Kaiser mengingat ketika berboncengan dengan Susi Pudjiastuti di Pantai Pangandaran. “Ha ha ha… Kami mengendarai sepeda motor, menyusuri Pantai Pangandaran,” ujarnya.

Ternyata, Daniel Kaiser dan Susi Pudjiastuti juga cukup romantis. Ketika masih bersama, Daniel Kaiser memiliki panggilan khusus untuk Susi Pudjiastuti. Dirinya memanggil Susi Pudjiastuti dengan Putri Laut.

“I call her Putri Laut,” ucapnya. Hal itu karena sosok Susi Pudjiastuti yang tak jauh jauh dengan lautan. Nadine Kaiser kerap membagikan momen bersama sang Ayah.

Di sisi lain, Daniel Kaiser juga sering membanggakan sang anak di media sosial. Melalui Twitter, Daniel Kaiser mengungkapkan Nadine memintanya untuk tidak menulis dengan bahasa Indonesia. Pasalnya, Nadine menjadi malu melihat Ayahnya yang menggunakan bahasa Indonesia.

Meski begitu, Daniel Kaiser tak mendengarkan nasihat sang putri. Melalui postingan Instagram Nadine Kaiser, dirinya menulis sang Ayah belum menikah. Di unggahan pada tanggal 6 Februari 2019 lalu, Nadine memposting foto dengan sang Ayah.

‘To the last standing bachelor’ tulisnya. Dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti ‘untuk bujangan terakhir’. Apakah hingga kini Daniel Kaiser belum menikah?

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*