Dekat dengan Olga Syahputra Gista Putri Pernah Bekerja Ini buat Hidup Kini Jadi Istri Menteri

Gista Putri kini menjadi istri Wishnutama, menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Bergelimang harta setelah dinikahi Wishnutama, ini pekerjaan awal Gista Putri. Ternyata pernah bekerjasama dengan Olga Syahputra!

Gista Putri menarik perhatian karena kini menjadi istri menteri, terungkap pekerjaan awal Gista Putri di dunia hiburan, bersama Olga Syahputra! Seperti yang diketahui, Wishnutama Kusubandio telah menduduki posisi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam kabinet kerja Jokowi periode 2019 2024 pada Senin, 21 Oktober 2019 lalu. Kabinet kerja Jokowi Ma'ruf Amin disebut dengan Kabinet Indonesia Maju.

Wishnutama sendiri lebih dikenal sebagai figur publik yang berprestasi di bidang pertelevisian dan identik sebagai pendiri PT Net Mediatama Televisi atau NET TV. Setelah Wishnutama menjadi menteri, status istri menteri otomatis akan menempel pada artis Gista Putri. Gista Putri sendiri sudah menjadi pendamping hidup Wishnutama selama empat tahun.

Sosok cantiknya menuai sorotan ketika menemani Wishnutama di acara pelantikan. Sebelum menjadi istri menteri, ternyata Gista Putri pernah lakukan banyak hal untuk mencari sesuap nasi. Kini JadiNyonyaBesarSetelah DinikahiMenteri, Tak Banyak yang Tahu Begini CaraGista PutriCari Makan Saat Remaja

Gista Putri baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Salima Putri Tama pada Jumat 15 November 2019. Potret kebahagiaan Gista Putri pun sempat dibagikannya melalui Instagram pribadi. Tidak hanya Gista Putri yang berbahagia, mantan istri dari Wishnutama, yakni Wina Natalia juga ikut berbahagia.

Kebahagiaan itu pun diungkap Wina Natalia melalui unggahan Instagram nya. Dalam Instagram pribadinya pada Senin (18/11/2019), Wina terlihat mengajak dua anak dari Wishnutama untuk menjenguk Gista Putri. Wina Talia mengenakan pakaian hijau, sedangkan Gista Putri terlihat tersenyum ke arah kamera sembari memeluk bayinya.

Senada dengan Gista Putri, dua anak dari Wishnutama juga mengumbar senyum ke arah kamera. “ Welcome to the world baby @salimaputritama ,” tulis Wina Natalia pada keterangan fotonya. Sosok Gista mulai bersinar setelah bermain sitkom di NET TV.

Namun tak banyak yang tahu akan perjalanan karier wanita yang lahir diJakarta pada 2 Agustus 1987 ini. Gista memiliki darah Sunda dari kedua orang tuanya yang bernama Agusdin Susanto dan Susilowati berasal dari Kuningan, Jawa Barat. Simak rangkuman perjalanan karier Gista Putri dilansir dari Kompas.com:

Karier Gista Putri berawal setelah ia berhasil masuk menjadi finalis di majalah remaja. Setelah masuk menjadi finalis di majalah remaja, nama Gista mulai dikenal oleh publik dan pada akhirnya dipilih menjadi model video klip ST 12 'Cinta Tak Harus Memilih'. Selain menjadi model video klip, Gista juga pernah membintangi beberapa sinetron FTV.

Salah satu judul FTV yang dibintangi oleh Gista adalah 'Mengejar Cinta Olga'. Karena ini juga Gista pernah diberitakan dekat dengan almarhum Olga Syahputra. Sebelum menginjakkan kaki di dunia perfilman, Gista muncul di film 'Simfoni Luar Biasa'.

Gista beradu akting bersama Christian Bautista, Ira Wibowo, Sophie Navita, dan Maribeth. Gista semakin melebarkan sayap di dunia hiburan. Pada tahun 2014, Gista pernah menjadi pembawa acara musik televisi, Dahsyat.

Nama Gista Putri semakin melambung setelah beradu akting dalam sitkom "The East" yang tayang di NET TV. Dari sitkom ini, Gista semakin dicintai oleh publik. Sebelum dipinang Bos NET TV, kisah cinta mereka mulai bersemi setelah Gista menjadi anak buah Wishnutama.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*