Demi Investasi Anak Nikita Mirzani Bayar Cicilan Hingga Rp 76 Juta Beli Apartemen Private Lift

Artis sensasional, Nikita Mirzani memang kerap memamerkan barang barang mewahnya. Kini yang terbaru, mantan istri Dipo Latief ini memamerkanpembayaran cicilan apartemen untuk anaknya. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadi @nikitamirzani pada Senin (9/3/2020).

Tepatnya melalui video yang diunggahan kembali di Instastory Nikita Mirzani yang berasal dari unggahan rekan Nyai, akun @eh_mayooo. Video tersebut tampak berlatar di sebuah apartemen. TerlihatNikita Mirzanimemakai pakian berwarna putih sedang berada di dalam mobilnya.

Sementara di luar tampak pria paruh baya memakai pakaian warna hitam membawa mesin Electronic Data Capture (EDC). Setelah ituNikita Mirzanimengeluarkan dompetnya dan mengambil satu kartu debitnya. TernyataNikita Mirzanihendak membayar cicilan apartemen untuk anaknya.

"Biasa beli apartemen ini bayar cicilannya dulu," kataNikita Mirzani. "Cicilannya gimana pak? Aman?" tanyanya. "Aman," jawab pria yang berdiri di luar mobil Nikita Mirzani tersebut.

Tak berhenti di situ sajaNikita Mirzanijuga tak segan menanyakan berapa cicilan yang harus dibayarkan. "Cicilanya berapa Pak tiap bulan?" tanyaNikita Mirzani. "Rp 76 juta bu," jawab pria paruh baya tersebut.

"Rp 76 juta terbayarkan," balasNikita Mirzani. BahkanNikita Mirzanijuga memamerkan jenis apartemen yang di belinya. "Ini apartemennya yang private lift ya pak?" kembali tanyaNikita Mirzani.

"Iya bu," jawab singkat pria yang memakai baju hitam tersebut. "Tuh betul, Rp 76 juta, apartemen untuk anak tercinta," kata wanita 33 tahun tersebut. Sebelumnya, tagihan listrik di rumahNikita Mirzanijuga menjadi sorotan publik.

Pembawa acara Billy Syahputra pun memastikan kabar yang beredar tentang tagihan listrik wanita yang kerap disapa Nyai itu. Melalui acara RAFFI BILLY AND FRIENDS di akanal YouTube TRANS TV Official, pada Senin (6/1/2020),Nikita Mirzanimemberikan klarifikasinya. Awalnya Billy Syahputra melontarkan pertanyaan terkait tagihan listrikNikita Mirzani.

Seperti diketahuiNikita Mirzanisempat didatangi pihak PLN (Persero) lantaran tagihannya membengkak. Pada saat itu, tagihan PLN yang harus dibayarkanNikita Mirzanimencapai Rp 26 juta sebulan. Oleh karena itu Billy Syahputra ingin tahu kebenaran kabar tersebut.

"Gue sempet baca berita dan artikel, sempet nonton infotaiment juga," ucap Billy Syahputra. "Soal rumah lo, yang katanya lo sampe bayar listrik Rp 26 miliar," imbuhnya. Mendengar pernyataan Billy Syahputra,Nikita Mirzanilangsung membantah.

Selain ituNikita Mirzanijuga mengungkapkan awal mula permasalahan tagihan listrik tersebut. "Rp 26 juta, lo jangan suka lebay lebayin ," ucapNikita Mirzani. "Jadi gini sebetulnya miskomunikasi, dan sebetulnya ini adalah kesalahan dari PLN," tegasnya.

BahkanNikita Mirzanimengaku bahwa pihak PLN sudah menemuinya. Tak hanya itu saja PLN juga mengakui bahwa pihaknya melakukan kesalahan saat pengecekan meteran listrik rumahNikita Mirzani. MengignatNikita Mirzanijuga selalu membayar tagihan listrik setiap bulannya.

"Jadi orang PLN udah dateng ke rumah gue," ucapNikita Mirzani. "Dia mengakui, dia salah karena ternyata meteran yang ditagih setiap bulan tidak sama yang harus di bayarkan," imbuhnya. "Padahal kan gue kalau bayar selalu pake M Banking," tandasnya.

"Ternyata Rp 26 juta itu di kalkulasikan dari bulan Juni sampai bulan kemarin Desember 2019," jelasnya. Mendengar klarifikasiNikita Mirzanimembuat Billy Syahputra ingin tahu lebih. Kali ini Billy Syahputra bertanya berapa jumlah tagihan listrikNikita Mirzanitiap bulan.

"Emang sebenarnya lo kalau bayar tiap bulan itu berapa sih?," tanyanya. Menanggapi pertanyaan Billy Syahputra,Nikita Mirzanilangsung memberikan jawaban yang tergas. "Yang gue bayar di M Banking biasanya tiap bulan itu Rp 4,8 juta atau Rp 5,2 juta,"

Tak berhenti disitu saja, ternyata tagihan listrikNikita Mirzanilebih murah dibandingkan Billy Syahputra. Hal tersebut membuat Billy Syahputra dengan bangganya memamerkan tagihan listriknya. "Lo mah orang kaya, bayar listriknya segitu, kalah dong sama gue berarti," ucap Billy Syahputra.

"Gue Rp 8 juta," jelasnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*