Denada Bingung Masih Bisa Tutupi Biaya Perawatan Hampir 2 Tahun di Singapura Anaknya Idap Kanker

Shakira Aurum, anak penyanyi Denada, mengidap kanker darah. Hampir dua tahun iamenjalani perawatan di Singapura. Perawatan untuk penyembuhan Shakira Aurum sangat mahal. Denada bahkan terpaksa menjual hartanya untuk menutupi biaya tersebut. Denada juga tak ingin menutupi hal itu. Penyanyi kelahiran Jakarta 41 tahun lalu itu bahkan mengakui kalau ia menjual aset yang ia miliki demi pengobatan putrinya.

"Waktu kita pertama kali ditawarin ke Singapura, pertanyaan dokternya 'kuat apa enggak? (biaya)', karena dia bilang 2 sampai 3 kali lipat lebih mahal dari Indonesia, itu hanya biaya medisnya saja," ujar Denada seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/1/2020) dari vlog Ussy Andhika Official. Denada sebenarnya juga bingung, bagaimana dia bisa melewati hampir dua tahun ini tinggal di Singapura dengan biaya yang sangat mahal. "Kalau ditanya gimana bisa, ya itu sudah pertolongan Allah, tapi semua tahu aku jual apartemen waktu itu," kenang Denada.

Ternyata bukan hanya apartemen yang dijual. Mahalnya biaya pengobatan dan biaya hidup di Singapura, Denadaterpaksa menjual dua rumah lainnya, termasuk rumah yang dia tempati saat ini. "Sekarang langsung diberhentiin (pembangunannya), karena aku enggak kuat ngebiayain pembangunan itu, at the same time tinggal di Singapura," ujar Denada. Padahal rumah tersebut adalah rumah yang sengaja dibangun Denada untuk bisa tinggal berdua bersama putrinya hingga nanti dia dewasa.

"Tapi kita belum sempat pindah ke sana, Shakira sudah keburu harus pindah ke Singapura." "Tapi it's okay, semua yang aku punya, yang aku jual itu, mau Rp 100 juta kali lipat, tidak sebanding dengan hidup anakku," ucap mantan istri fotografer Jerry Aurum itu.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*