Dilengkapi dengan Teknologi Face Access Harga & Spesifikasi Smartphone Vivo Y91C

Simak harga dan spesifikasi smartphone Vivo Y91C, dilengkapi dengan teknologi Face Access. Vivo Y91C ini tawarkan dua pilihan warna di antaranya, Fusion Black dan Sunset Red. Fitur canggih juga disematkan di Y91C, yaituteknologi Face Access yang dapat membuka kunci ponsel secara cepat.

Selain itu, smartphone dari Vivo ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh Vivo Y91C, smartphone ini dijual dengan hargaRp 1,499,000. Desain layar trendi Ultra All Screen berukuran 6,22 inci pada Y91C mendukung untuk merasakan pengalaman menonton yang semakin seru dan luas.

Bentuk notch yang didesain ulang membuat rasio layar ke bodi mencapai 88,6%, bahkan lebih besar dari versi sebelumnya. Selain desain yang elegan, fitur Gerakan Cerdas (Smart Motion) akan membuat layar besar ini semakin mudah untuk dioperasikan. Y91C menggunakan proses pengecatan yang mengilap pada bagian belakang, memadukan warna hitam dan biru untuk menampilkan efek visual yang menakjubkan.

Ditambah lagi, lengkungan 3D membuat Y91C semakin nyaman digenggam. Kamera Y91C mengadopsi algoritma AI yang secara otomatis dapat memberikan efek penyempurnaan wajah, sehingga tidak kesulitan untuk mengaturnya secara manual. Kamera Belakang miliki resolusi hingga 13MP.

Kamera Depan untuk kualitas selfie yang baik dengam resolusi capai 5MP. Mencapai hasil foto professionaldapat dengan mudah dilakukan dengan Y91C. Y91C dilengkapi oleh baterai berkapasitas tinggi sebesar 4030mAh, juga dipadukan dengan sistem manajemen daya yang cerdas dan eksklusif, akan membuat daya tahan baterai menjadi lebih lama.

Dengan ROM 32GB (dapat diperluas hingga 256GB), Y91C akan memberikan kebebasan untuk menyimpan lebih banyak foto dan dokumen tanpa perlu sering menghapus. Dengan Y91C, Anda dapat menyimpan apapun yang diinginkan. Memori Internal:32GB

Dapat diperluas hingga:256GB Tepat pada jantung Y91C, terletak prosesor octa core dengan desain 12nm yang mencapai kecepatan clock speed hingga 2.0GHz. Ini akan menghasilkan kecepatan operasi yang lebih cepat dan konsumsi daya yang lebih sedikit.

Dapat membuka dan berganti aplikasi dengan lebih cepat, serta menikmati pengalaman penggunaan yang lebih lancar. Y91C menggunakan teknologi Face Access yang dapat membuka kunci ponsel secara cepat. Dengan menampilkan wajah dari pemilik ponsel, maka ponsel ini dapat dengan mudah terbuka.

Funtouch OS 4.5 (berdasarkan pada Android 8.1)

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*