Diserahkan menuju Polisi dalam Kondisi Bonyok 2 Terduga Curanmor di Ciputat Pasrah Dipukuli Massa

Dua pria diduga pelaku pencurian sepeda motor atau curanmor bonyok setelah pasrah menerima bogem mentah dari warga secara beruntun. Keduanya gagal mengambil sepeda motor korban di Jalan Elang, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan karena sudah kepergok duluan oleh warga. Karena kekompakan pengemudi ojek online atau ojol dengan warga, keduanya dapat ditangkap.

Kesal dengan ulah dua terduga pelaku yang ugal ugalan,beberapa warga mulai mengayunkan bogemnya ke arah mereka. Warga lain yang penasaran dengan keributan pun berduyun duyun datang. Mereka yang baru datang itu pun langsung main hajar kedua terduga pelaku.

"Pelakunya dua orang, naik motor kaburnya. Kejadiannya di Jalan Elang depan sana, cuma dia diuber kemari." "Jadi pas ada saya lagi makan, langsung di sini kena, kenanya di sini bocah, habis dah di massa," papar Ari di lokasi. Setelah dikeroyok, RS dan SBP diamankan aparat dari Asrama Brimob Kedaung.

Keduanya pun digelandang ke Mapolsek Pamulang. Sementara, Kapolsek Pamulang, Kompol Supiyanto sudah menahan RS dan SBP. Supriyanto tengah mencari korban percobaan pencurian motor itu untuk proses hukum lebih lanjut.

"Belum, warga nyerah nyerahin gitu saja, yang dicolong mana, yang apa mana, enggak tahu. Cuma kita amankan," ujar Supiyanto.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*