Ditanya Soal Playboy, Gibran Menunjuk Raffi, Kaesang Pangarep Ogah Disamakan dengan Raffi Ahmad

Presenter Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina mengajak kedua putra Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep danChefArnold untuk bertemu di Restoran Mangkok Ku. Diketahui restoran Mangkok Ku tersebut adalah milik Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep dan Chef Arnold. Pertemuan itu pun tidak disia siakan Raffi Ahamad dan Nagita Slavina dengan melontarkan beberapa pertanyaan terkait sosok kedua putra Presiden Joko Widodo.

Tak hanya itu, pertemuan mereka kali ini direkam dan diunggah ke kanal YouTube RANS Entertainment pada Minggu (21/7/2019). Saat diberi pertanyaan oleh Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka terkadang memberikan respons yang sama dan terkadang pula memberikan respons yang berbeda. Seolah penasaran,NagitaSlavinapun tampak mengajukan pertanyaan terkait dengan kepribadianGibranRakabumingdanKaesangPangarep.

Hingga pada giliran Nagita Slavina untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina menanyakan sosok mantan pacar kedua putra Presiden Joko Widodo yang tak pernah diekspos. Berawal dari Nagita Slavina yang mempertanyakan alasan mengapa Gibran Rakabuming Raka memiliki karakter yang berbeda dengan Kaesang Pangarep.

Nagita Slavina mengaku Gibran Rakabumung Raka memiliki sifat yang keren sekaligus dingin jika dibandingkan dengan sang adik Kaesang Pangarep yang menurut Nagita Slavina tampak pecicilan (red: banyak tingkah). "Mas Gibran kalau kelihatan itu cool. Kayaknya dingin. Kenapa sih mas ? Enggak banyak ngomong gitu. Beda sama adiknya. Adiknya kan agak pecicilan. Mohon maaf nih," tanyaNagitaSlavina. "Pasti kan banyak yang bilang Mas Gibran kok cool banget? Bahkan, banyak orang yang salah persepsi. Benar nggak?"tanya Nagita Slavina dengan penasaran.

GibranRakabuming Raka pun sempat terdiam seusai mendengar pertanyaanNagitaSlavina, Lantas Gibran Rakabuming Raka mengaku, bahwa sikap diamnya itu memang adalah karakternya. "Ya biarin. Saya kan orangnya memang gini," kata Gibran Rakabuming.

Tampak dalam video tersebut, Gibran Rakabuming Raka tidak mempermasalahkan persepsi buruk yang dibuat publik atas sikap dinginnya itu, sehingga terlihat seolah putra sulung Joko Widodo dan Irian Joko Widodo ini ingin menjadi dirinya sendiri. Mendengar jawaban singkat dari mulut Gibran Rakabuming Raka, Raffi Ahmad langsung memberikan tanggapan. Menurut Raffi Ahmad, memang benar adanya jika Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok yang dingin dan pendiam.

Namun, berbeda dengan sikap Kaesang Pangarep yang menurut Raffi Ahmad memiliki sifat sama dengannya. Berbeda denganKaesangPangarepyang menurutRaffiAhmadpunya sifat yang mirip dengannya. "Mas Gibran memang pendiam. Kalau Mas Kaesang tuh 11 12 sama aku kayaknya," timpalRaffiAhmad.

Mendengar pengakuan Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep sontak kaget dan tersenyum sambil mengatakan tidak. Kaesang Pangarep menanggapi pernyataan Raffi Ahmad dengan menggerak gerakan kelima jarinya seolah menolak pengakuan Raffi Ahmad tersebut. Tampaknya Kaesang Pangarep menolak disamakan dengan sosok suami Nagita Slavina itu.

"Enggak. Enggak mau. Enggak mau," ucapKaesangPangarepsambil geleng geleng kepala. Mendengar jawaban Kaesang Pangarep Raffi Ahmad tertawa terbahak bahak dan Nagita Slavina pun setuju dengan jawaban putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. "Jangan mau mas, jangan mau disamain," timpalNagitaSlavina.

Nagita Slavina kembali memberikan sebuah pertanyaan tentang sosok mantan pacar kepada Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. "Lebih playboy mana ? Mas Kaesang atau Mas Gibran ? Banyakanmantanpacarnya siapa ?" tanyaNagitaSlavina. Merasa gemas dengan pertanyaan Nagita Slavina, Chef Arnold sontak menjawab dan memberikan kode soal siapa putra presiden yang dulunya memiliki banyak mantan pacar.

Seolah gemas dengan pertanyaanNagitaSlavinaitu,ChefArnoldpun tampak menjawabnya. Dengan mantap Chef Arnold menunjuk Kaesang Pangarep sebagai sosok yang dulunya seorang playboy mengingat baju Kaesang yang cenderung ketat dan mampu memikat hati para wanita. Kaesang Pangarep langsung saat dituding Chef Arnold sebagai sosok playboy. "Kelihatan dari bajunya, siapa ? Ketat ketat gitu," kataChefArnold.

"Putih. Suci," ujar Kaesang Pangarep. Raffi Ahmad tertawa terbahak bahak saat mendengar jawaban Kaesang Pangarep terkait pakaian yang dikenakannya melambangkan kesucian. Nagita Slavina masih belum puas, kembali ia menyakan kembali pertanyaan tersebut.

"Mantan pacarnya banyakan siapa waktu muda ?" tanya Nagita Slavina. Gibran Rakabuming Raka kemudian menjawab pertanyaan yang dilontarkna Nagita Slavina. Namun alih alih membuat pengakuan,GibranRakabumingjustru menunjuk sosokRaffiAhmad.

Gibran Rakabuming pun menyebut bahwa sosok yang memiliki banyak pacar ketika muda adalahRaffiAhmad. "Raffi !" kataGibranRakabumingsambil menunjukRaffiAhmad. Rupanya jawaban yang dolontarkan Gibran Rakabuming Raka membuat istri Raffi Ahmad ini kesal.

Namun, Nagita Slavina menanggapinya dengan tersenyum sambil mengatakan bahwa Raffi Ahmad dlu playboy adalah sebuah fakta. "Jangan. Jangan, ini mah udah tau," imbuhNagitaSlavina. Terhibur dengan jawabanGibranRakabuming,RaffiAhmadpun tak menyangkanya.

"Kirain aku nunjuknya ke Mas Kaesang (maksudnya ke Kaesang) Ternyata Raffi," pungkas Raffi Ahmad sambil tersenyum malu.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*