Ditinggal Kerja Sang Anak, Sdeorang Pensiunan TNI AL Ditemukan Tewas Penuh Luka

Seorang purnawirawan TNI Angkatan Laut bernama Reinhard Parerungan (78) ditemukan tewas dengan jenazah terluka di kamar mandi rumahnya di Jalan Artayasa, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (30/6/2019) kemarin. Jenazah Reihard ditemukan pertama kali oleh puteranya, Paul Alexander Dwiyanto Parerunga, dengan posisi jenazah tergeletak di kamar mandi dan ada luka bacok di kepala bagian belakang. Kassubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus mengatakan, dugaan sementara korban menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

“Iya (dibunuh), barang korban ada yang hilang juga,” kata Firdaus, Senin. Firdaus mengatakan, Paul Alexander Dwiyanto Parerungan berangkat kerja ke Jakarta dan meninggalkan ayahnya sendirian di rumah pada Sabtu lalu. Setelah Paul pulang ke rumahnya hari Minggu malam, ia menemukan pintu gerbang rumahnya dalam keadaan terkunci dengan listrik mati.

Curiga dengan keadaan rumah yang tidak seperti biasanya, Paul langsung mengecek meteran listrik rumah. “Setelah di cek meteran listrik rumahnya, ternyata meteran listrik itu sengaja diturunkan,” ujar Firdaus Paul langsung menyalakan listrik dan melihat rumahnya dalam keadaan berantakan dengan banyak bercak darah di kamar orang tuanya. Ia pun panik dan mencari keberadaan ayahnya.

Saat melihat ke kamar mandi, ayahnya sudah tergeletak di sana dalam keadaan meninggal dan ada luka bacok di kepala bagian belakang. Paul lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Limo. Firdaus mengatakan, pihaknya tengah lakukan penyelidikan terkait kasus itu dengan memeriksa CCTV dan mencari keterangan para saksi.

“Masih dalam penyelidikan, kerugian sementara diketahui ada tiga unit ponsel, dompet warna biru milik korban, dan satu unit laptop,” kata Firdaus. (Cynthia Lova)

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*