ESL Katowice Royale, Turnamen Fortnite Behadiah Total Lebih dari Rp 7 Miliar

Gim Fornite yang merupakan gim dengan gameplay battle royale kini bergabung dengan Dota 2 dan CS:GO di ESL Katowice yang bekerjasama dengan Intel Extreme Masters atau IEM. Debut untuk Fornite yang bernama ESL Katowice Royal yang akan mempertemukan pemain terbaik dari seluruh dunia. Polish Edition merupakan pertandingan yang pesertanya berasal dari Polandia yang terbagi dalam Solo Tournament dan Duo Tournament dengan toal hadiah 100 ribu dolar Amerika.

Polish Edition sudah berlangsung tanggal 23 24 Februari lalu dan telah berakhir. Sedangkan International Edition diikuti oleh pemain dari seluruh dunia dengan mode solo dan duo, hadiah total 500 ribu dolar AS akan diperebutkan disini. International Edition untuk mode solo baru akan digelar hari ini, Jumat (1/3/2019).

Mode duo akan berlangsung pada 2 3 Maret 2019 besok. Dikutip dari esports.id, pemain pemain terkenal yang akan berpartisipasi dalam mode duo di International Edition adalah Ghost Gaming's Bizzle dan Dmo, Team Liquid's 72hrs dan Chap, Faze's Nate Hill dan Funk Bomb. Untuk mode solo, pemain akan mengumpulkan poin dalam 7 pertandingan.

Sedangkan bagi yang berpartisipasi di mode duo akan mengumpulkan poin melalui 14 pertandingan dalam 2 hari. Berikut ini pembagian poinnya: Kill = 5 poin Victory Royale = 65 Posisi kedua = 58 Posisi ketiga = 56 Posisi keempat = 54 Posisi kelima = 52

Semua pertandingan ESL Katowice Royale dapat di saksikan melalui channel .

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*