Gak Usah Membual Kemana-mana Teddy Klaim Lina Tak Dapat Harta Setelah Bercerai Sule Bantah Tegas

Sule membantah dengan tegas tentang pernyataan suami almarhumLinaJubaedah,Teddy. AyahRizkyFebianitu tampak geram denganTeddyyang menyebutLinaJubaedahtak dapat harta gono gini setelahbercerai. Sule punmembeberkan beberapa aset yang telah diberikannya kepadaLinaJubaedah.

Ayah Rizky Febian ini juga meminta agar Teddy tak memberikan statement yang bermacam macam. "Kalau dari pengadilan iya tidak mendapatkan, ya tapi saya kasih. Ya kalau proses persidangan almarhum di Pengadilan Agama Cimahi itu kan sebenernya temen temen semua sudah mengikuti dari awal sampai putusan itu dibacakan kan," tegasSule. Lebih lanjut,Sulemembeberkan beberapa aset yang telah diberikannya kepadaLinaJubaedah.

"Itu salah dong, itu salah. Rumah Panyawangan, ruko terus ada beberapa yang sudah dia miliki, dia bawa juga kok. Tanah, rumah dan lain lain," ucap Sule. Dengan berbagai aset yang dibawaLinaJubaedahsetelahbercerai,Sulemenilai pernyataanTeddytak benar. "Gak kok, statement apa itu. Kalau menurut saya udah lah yang udah udah. Gak usah membual ke mana aja kalau menurut saya," tegasSule.

Lebih lanjut,Sulemenjelaskan, seluruh pihak termasuk pengacara kedua belah pihak mengetahui pemberian harta gono gini tersebut karena mereka turut mengurusnya. Tak sampai disitu,Sulejuga menegaskan jika dirinya bersedia untuk bersilaturahmi denganTeddy. "Kalau mau ketemu ayo dengan tangan terbuka, pintu terbuka. Dengan senang hati, ayo. Mau apa, ayo kita ketemu. Gak ada apa apa kok saya," ucap Sule.

Bahkan,Sulememberikan pesan menohok kepadaTeddyuntuk terlebih dahulu bersilaturahmi dengan ibundaLinaJubaedah. "Saran saya, silaturahmi sama ibu mertuanya, saudara saudaranya. Itu udah kesitu aja ya, jadi jangan ngomong kesana aja, kalau menurut saya," akuSule. Sementara itu, kuasa hukumLinaJubaedah, Abdrrahman menuturkan tak ada persoalan harta gono gini di proses perceraian.

"Dalam posisi putusan itu kan pertama dalam amar putusannya yaitu gugatan cerai dikabulkan. Kemudian hak asuh anak diberikan kepada kedua orangtuanya. Nah tidak menyangkut persoalan harta gono gini," ungkap Abdurrahman. Meski demikian, Abdurahman menceritakan jika Lina Jubaedah memberitahunya soal aset yang dimiliki. "Cuma dalam proses perceraian itu memang almarhum sempat menceritakan tentang beberapa aset yang dia miliki. Tentang kost kostan yang ada di Telkom University yaitu sekitar 32 kamar ya."

"Kemudian ada aset di Pangalengan yaitu dua hektar tanah ada di Banjaran, yaitu sawah juga kalau gak salah ya, itu sekitar 200 tumbak. Kemudian ada aset yang ada di Cikoneng, Ciamis itu juga ada, kemudian ada rumah di Villa Bandung Indah Cileunyi," jelas Abdurahman. Tak sampai disitu, Abdurahman juga menuturkan beberapa aset lainnya yang dimilikiLinaJubaedah. "Kemudian ada tanah juga di Cilengkrang, Ujung Berung. Terus tanah juga di Parongpong," terang Abdurrahman.

Anak kedua pasangan komedianSuledengan mendiangLinaJubaedah, Putri Delina, mengaku terkejut saat mendengar kabar ayahnya akan menikah dalam waktu dekat. Putri tak banyak bicara terkait kabar rencana pernikahan ayahnya. "Kagetlah (dengar kabar menikah). Karena kan enggak tahu sama sekali," kata Putri singkat seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Beepdo, Kamis (13/2/2020).

"Merestui sajalah," jawab Putri Delina sambil tersipu ketika ditanya apakah dia merestui rencana ayahnya menikah lagi. Kemudian menjawab bahwa sebagai anak, Putri hanya bisa bisa merestui dan melihat seperti apa sosok wanita tersebut. "Kalau Putri tipe orang yang enggak suka 'tapi yang gini gini (banyak syarat)', Putri lebih sok (silahkan) asal lihat dulu gimana, perempuan ini benar benar cinta dan tulus sama ayah, tulus sayang sama anak anak," ujar Putri.

"Putri tinggal iya saja," imbuh Putri Delina. Sule sempat ramai dikabarkan akan segera menikah bulan Februari 2020. Kabar pernikahan tersebut juga dikonfirmasi kebenarannya oleh kuasa hukumSule, Dose Hudaya.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari," kata Dose. Namun, kematian mantan istrinya,LinaJubaedahpada 4 Januari 2020, membuat rencana pernikahanSulemundur menjadi April 2020.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*