Gempita Beri Jawaban Manis yang Lelehkan Hati Gading Marten Minta Ditemani Beli Skincare

Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, saat ini makin tumbuh besar. Gempi baru saja genap berusia lima tahun. Tentu di usianya yang makin bertambah, banyak perkembangan yang diperlihatkan Gempi.

Salah satunya adalah makin ekspresif. Memang sejak kecil Gempi diajarkan untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Tak heran jika di usianya yang sudah menginjak lima tahun, Gempi mudah beradaptasi dengan orang baru.

Meski telah bercerai dari Gisella Anastasia, namun Gading dan mantan istrinya sepakat untuk membesarkan Gempi bersama sama. Oleh karena itu, meski hak asuh anak jatuh pada Gisel, namun kekasih Wijin ini tak pernah melarang Gading untuk bertemu dengan putri semata wayangnya. Bahkan beberapa waktu lalu Gading dan Gisel merayakan ulang tahun Gempi bersama sama.

Gempi pun juga kerap bertemu dengan papa kesayangannya tersebut. Seperti unggahan Gading baru baru ini di akun Instagramnya. Ayah satu anak ini mengajak Gempi untuk berjalan jalan di sebuah mall.

Tak hanya itu, Gading juga meminta Gempi untuk menemaninya membeli sebuah skincare. Gading sempat mengatakan pada Gempi dirinya ingin membeli skincare agar makin ganteng. Saat mendengar permintaan papanya tersebut, rupanya Gempi memberikan jawaban yang membuat papanya terkesan.

"Gem temenin papa dulu ya papa mau beli sabun cuci muka biar papa ganteng kayak artis artis Korea." ucap Gading. "Papa kan udah ganteng," jawab Gempi. Jawaban Gempi tersebut langsung membuat Gading tertawa sembari mencium putrinya tersebut.

Melihat unggahan Gading, berbagai komentar pun berdatangan. Tak sedikit netter yang memuji sikap so sweet Gempi pada papanya tersebut. Sofynasofy, "Papa kan udah ganteng " ahh so sweet banget gem."

Nonatirza, "Gempi kalau sama papa gading sweet bangeeett." Merlinndagak, "Papa kan sudah ganteng,aaaaw." Novie_mojang, "Papa kan udah gantengg aduhh so swettt bangett sihh oboss gempiiii."

Merayakan ulang tahun tentu momen yang sangat dinanti nanti oleh banyak anak. Mendapatkan hadiah dan meniup lilin ulang tahun tentu hal yang sangat menyenangkan bagi anak anak. Begitu pula yang kini dirasakan oleh Gempita Nora Marten.

Tepat di tanggal 17 Januari 2020, Gempi baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima tahun. Sama seperti tahun tahun sebelumnya, ulang tahun Gempi selalu dirayakan dari tahun ke tahun. Gading mengunggah momen kebersamaan saat merayakan ulang tahun Gempi.

Tak sendiri, Gading juga ditemani oleh Gisella Anastasia. Meski sudah berpisah, namun keduanya telah bersepakat untuk membesarkan Gempi bersama sama. Oleh karena itu, meski kini keduanya tak lagi bersama, Gisel dan Gading selalu meluangkan waktu untuk momen momen penting Gempi.

Salah satunya adalah merayakan ulang tahun Gempi bersama sama. Melalui akun Instagramnya, Gading mengunggah foto saat sedang merayakan ulang tahun Gempi di sekolah. Gading dan Gisel terlihat kompak menggunakan baju berwarna putih.

Terlihat wajah bahagia Gempi lantaran bisa kembal berfoto bersama mama dan papanya secara bersama. Foto kebersamaan Gading dengan Gisel dan Gempi tersebut justru terlihat seperti sebuah keluarga yang masih utuh. Gempi terlihat bergantian mencium mama dan papanya.

Diketahui jika Gisella saat ini tengah menjalin hubungan dengan Wijin. Hubungan keduanya pun sudah lama terjalin. Sedangkan Gading Marten hingga saat ini masih belum menemukan tambatan hati baru.

Namun beberapa kali Gading digosipkan dekat dengan beberapa wanita. "Selamat Ulang Tahun anak Cantik kesayangannya papa mama @gisel_la makin besar makin pinter makin berani.. Sehat terus dan hidupmu diberkati selalu nak.. semoga gempi bisa menjadi berkat buat banyak orang dan menyenangkan hati banyak orang.. Tuhan , papa, mama selalu sayang gempiii…" Melihat unggahan Gading, berbagai komentar pun berdtanagan.

Tak sedikit netter yang memberi ucapan selamat pada Gempi. Gianinaagrivanni, "Happy birthday gempiiiii anak cantik pinter." Aliniemarten, "Happy birthday sweet angel Gempita…. We all love you."

Omotott, "Met ulang tahun neng cantiik Gempita sehat.. pjg umur.. slalu lucu n cantiik smp bsr yaah…" Idarhijnsburger, "Happy birthday anak cantik nya papa gading.. semoga gempi selalu sehat dalam lindungan tuhan, ceria, bahagia dan selalu di penuhi cinta mama pap."

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*