Hakim Kaget Dengar Pekerjaan Istri Pablo Benua Rey Utami Ungkap Profesi saat Sidang Kasus Ikan Asin

Kasus ikan asin yang menyeret nama Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami masuk ke babak baru. Hari ini, Senin 9 Desember 2019, trio ikan asin menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami akan menghadapi sidang kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

Sidang dilangsungkan setelah kurang lebih lima bulan Trio Ikan Asin menjadi tahanan. PekerjaanReyUtamimembuat hakim terkejut saat sidang kasusVideoIkanAsinbersamaGalihGinanjardanPabloBenua. Ya,GalihGinanjar,PabloBenuadanReyUtamimenjalani sidang perdananya atas kasus pencemaran nama baik vlog 'bau ikan asin,' hari ini, Senin (9/12/2019).

Agenda sidang yang berlangsung sekitar pukul 14.52 WIB ini yaitu pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Bagaimana nasibGalihGinanjar,PabloBenuadanReyUtami? Saat memasuki ruang sidang, Pablo Benua tampak santai dan menunjukkan wajah semringah.

Begitu pula sang istri,ReyUtami, yang tetap menunjukkan senyum tenangnya. Berbeda denganGalihGinanjaryang terlihat tegang ketika memasuki ruang sidang. Ketiganya tampak mengenakan rompi berwarna merah hitam untuk mengikuti sidang.

Ketua Majelis Hakim, Djoko Indiarto, memulai sidang dengan membacakan data diri masing masing terdakwa. Saat ituPabloBenuamembenarkan bahwa dirinya berprofesi sebagai seorang advokat. Namun ketika menanyakan perihal profesiReyUtami, Djoko Indiarto tampak terkejut dan bingung.

Lantaran Djoko Indiarto tak menyangka profesiReyUtamiternyata masih dalam ruang lingkup dunia keartisan dan merasa asing dengan wajah wanita tersebut. "Presenter? Kok saya tak pernah lihat," ungkap Ketua Majelis Hakim, Djoko Indiarto, saat dipantau Grid.ID di kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Selanjutnya, Djoko Indiarto menanyakan dataGalihGinanjaryang merupakan seorang aktor.

Sidang pun kembali dilanjutkan dan JPU pun membacakan dakwaan. Seperti yang diketahui, kasus ini berawal dariReyUtamiyang membuat vlog bincang bincang denganGalihGinanjardan diposting di channel YouTubePabloBenua. Dalam vlog tersebut,GalihGinanjarbercerita bahwa area pribadi mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, bau ikan asin.

Karena hal itu, Fairuz A Rafiq pun melaporkanGalihGinanjar,PabloBenuadanReyUtamike pihak yang berwajib. PenampilanGalihGinanjarBikin Pangling Setelah Masuk Penjara, Ternyata Disuruh Barbie Kumalasari Suami siri Barbie Kumalasari,GalihGinanjarmasih mendekam di penjara gegara kasus ikan asin.

Pablo Benua danReyUtamiyang merupakan rekan dari suami siri Barbie Kumalasari,GalihGinanjarjuga ikut dipenjara. Sudah beberapa kali jalankan sidang, namun pihak kejaksaan belum mengesahkan putusan untukPabloBenua,ReyUtamidan suami siri Barbie Kumalasari,GalihGinanjar. Sudah 5 bulan mendekam di penjara, penampilan suami Barbie Kumalasari itu kini jadi sorotan.

Pasalnya,GalihGinanjaritu terlihat sangat kurus. Barbie Kumalasari juga jarang menjenguk Galih di penjara. Apakah kurangnya dukungan dari Barbie Kumalasari membuatGalihGinanjarmenjadi leih kurus dari biasanya?

Usut punya usut,GalihGinanjarternyata melakukan program diet di dalam penjara. Tak lain dan bukan adalah Barbie Kumalasari yang menyuruhnya untuk melakukan diet ketat. Dilansir dari kanal Youtube CumiCumi, Barbie Kumalasari masih tetap memberikan dukungan kepadaGalihGinanjar.

Meskipun tak bisa datangi sidang, Barbie Kumalasari masih menyempatkan diri untuk mengunjungi suami. "Tetep support lah pasti. Tadi habis ke POLDA, tetep support dari belakang," tambahnya. Bahkan, Barbie merasa senang akhirnya kasus yang sudah menjerat suaminya selama 5 bulan itu mendapatkan tindak lanjut.

Menjelang persidangan kasus yang menjeratGalihGinanjar, terlihat saat ini dirinya sangat kurus. Ternyata, Barbie Kumalasari yang menyuruh suaminya untuk diet ketat. "Keadaannya sih agak kurusan, kan aku minta dia lebih kurus," ucap Barbie Kumasalari setelah mengunjungi suami.

Bukan tanpa alasan Barbie menyuruh Galih menurunkan berat badannya, Barbie ingin Galih terlihat enak dipandang saat dipersidangan. "Pada saat sidang kan dilihatnya juga enak," ucap Barbie. Tak hanya diet, Galih Ginanjar juga masih menjalankan rutinitas berolahraga.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*