Harga Honda ADV & Honda PCX di Jakarta Naik Perhatian

Terhitung 11 Desember 2019, Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN KB) DKI Jakarta naik menjadi 12,5 persen. Kenaikan tersebut berdampak pada berbagai aspek, salah satunya adalah harga jual kendaraan bermotor baru di DKI Jakarta. Tak terkecuali untuk motor lansiranHonda, yang juga mengalami kenaikan harga akibat kebijakan tersebut.

Nurhayati, Sales Counter di dealerHondaWahana, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, mengatakan bahwa nominal kenaikannya pun bervariasi. “Kenaikan harganya bermacam macam tergantung tipe, tapi kisarannya dari Rp 100 ribuan sampai Rp 500 ribuan,” ungkap Nurhayati, siang tadi (11/12). Ia memberikan contoh harga motor bebekHondaRevo, yang mengalami kenaikan harga naiknya ‘hanya’ Rp 150 ribu.

“Sedangkan untukHondaPCXdanADV150, harganya sama sama naik Rp 577 ribu,” ujar Nurhayati. “Harga baru tadi sudah mulai berlaku di sistem kami sejak kemarin (10/12),” imbuhnya. Tapi Ia mengatakan bahwa sebenarnya, harga tersebut sudah ditetapkan pada hari Senin awal minggu ini (9/12).

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*