Heechul Super Junior Tunda Rilis Album Solo Hubungannya dengan Momo TWICE Terekspos

Heechul Super Junior mengaku merasa bersalah setelah kehidupan pribadinya diketahui publik. Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa Heechul tengah menjalin hubungan dengan rekan sesama idol K Pop. Dikabarkan bahwa Heechul berpacaran dengan salah satu anggota girlband TWICE, yaitu Momo.

Kabar kedekatan antara Kim Heechul dengan perempuan asal Jepang itu pun telah dikonfirmasi oleh agensi mereka masing masing. Label SJ (agensi Heechul) dan JYP Entertainment (agensi Momo) secara kompak memberikan pernyataan terkait hubungan kedua idol tersebut. Kedua agensi tersebut membenarkan bahwa Heechul dan Momo berpacaran.

Meski begitu, rupanya Heechul merasa tidak nyaman setelah kabar tersebut mencuat ke hadapan publik. Perasaannya itu ia ungkapkan saat tampil dalam 'Petionista Taengoo' yang tayang di pada Selasa (28/1/2020). Dilansir soompi.com , dalam acara talk show itu, Heechul tampil bersama Taeyeon Girls Generation.

Baik Heechul maupun Taeyeon terlihat membawa anjing peliharaan mereka. Anjing Heechul bernama Gibok, sementara Taeyeon memberi nama anjingnya Zero. Setelah memperkenalkan anjing mereka masing masing serta menyantap hidangan seperti tteokbokki dan pizza, mereka mulai bercakap cakap.

Dimulai dengan Taeyeon yang bertanya kepada Heechul tentang kesulitan yang ia alami selama memelihara Gibok. "Pertama tama, aku tidak memiliki banyak waktu untuk diriku sendiri," ungkap Heechul. Idol berusia 38 tahun (dalam hitungan umur Korea) itu menceritakan bahwa Gibok selalu mengajaknya bermain lempar bola.

Ia harus terus melempar bola saat bermain bersama anjingnya tersebut. Hingga akhirnya Heechul pun membeli alat pelempar bola otomatis. Namun rupanya cara tersebut tidak berhasil lantaran Gibok tetap meminta Heechul untuk melempar bola tersebut.

"Gibok sangat menyukai permainan lempar bola, sampai aku membelikannya alat pelempar otomatis" ujar Heechul dikutip dari tayangan V LIVE. "Tapi dia hanya sebentar bermain dengan alat itu dan kembali memintaku untuk melempar bola," sambungnya. Taeyeon pun menanggapinya dengan mengatakan bahwa bagi seekor anjing itu bukan sekedar soal bermain lempar bola.

Menurutnya, lempar bola ialah cara seekor hewan peliharaan untuk bermain dengan pemiliknya. "Tentu, masalahnya bukan hanya di lempar bola. Dia ingin berkomunikasi dengan pemiliknya," kata Taeyeon. Selanjutnya, giliran Heechul yang bertanya kepada Taeyeon tentang kesulitan yang ia hadapi belakangan ini.

Member Girls Generation itu mengatakan bahwa ia merasa lelah. Taeyeon mengaku hal itu lah yang menjadi alasannya pergi berlibur beberapa waktu lalu. "Aku tidak pernah terpikir soal liburan sebelumnya, tapi untuk pertama kalinya, tahun lalu aku kepikiran untuk berlibur," ujarnya.

"Aku butuh waktu untuk mengisi lagi energiku, karena pekerjaan yang aku lakukan tidak ada habisnya," sambungnya. Heechul mengungkapkan perasaannya setelah isu atau kabar kedekatannya dengan Momo TWICE tersiar. Ia mengaku merasa bersalah atas dukungan yang ia dapatkan dari penggemarnya.

Hal itu ia ungkapkan saat Taeyeon menanyakan adakah hal yg membuat Heechul gelisah belakangan ini. "Mereka (penggemar Heechul) mengatakan 'tidak apa apa, ini bukan masalah besar, kami selalu mendukungmu'. Entah mengapa dukungan mereka membuatku merasa bersalah," ungkap Heechul. Pasalnya menurut Heechul, kabar tersebut tentunya membuat publik khususnya penggemarnya merasa kecewa.

Namun meski begitu, penggemarnya tetap memberikan dukungan kepada dirinya. "Aku hanya sanggup menerima cinta sebanyak ini (sambil menunjuk wadah), namun setelah kejadian itu, aku menerima banyak sekali cinta, itu membuatku merasa bersalah," ujarnya. Tidak hanya mengungkapkan kegelisahan setelah kabar hubungannya dengan Momo TWICE terbongkar, Heechul juga mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan proyek album solonya.

"Sebenarnya aku berjanji pada diri sendiri untuk tidak membahas hal ini di acara apa pun. Aku telah mempersiapkan album solo," ungkapnya. Dikatakan bahwa album tersebut bertajuk 'Flower Petal.' "Tapi, karena sekarang ada isu tersebut, jadi album ini tidak dirilis," imbuhnya.

Taeyeon kemudian bertanya alasan Heechul menunda perilisan albumnya tersebut. "Kamu takut orang akan salah paham dengan (album) itu?" ucap Taeyeon. Kim Heechul pun membernarkan pernyataan Taeyeon tersebut.

Ia tidak ingin membuat sesuatu yang bisa menimbulkan kesalahpahaman atau salah penafsiran. Sebab, Heechul mengaku tidak mau membuat penggemarnya merasa lebih kecewa lagi kepadanya. "Aku ingin menutup segala hal yang bisa menimbulkan kesalahpahaman. Dan aku sudah bicara kepada agensiku juga untuk menunda perilisan album ini," jelasnya.

Meskipun merasa kecewa, namun bagi Heechul ini merupakan keputusan yang tepat baginya. Ia pun berusaha menanggapi hal itu dengan sikap positif.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*