hingga Sempat Wawancarai Vin Diesel Gading Marten Pamer Foto Bareng Pemain Film Fast 9

GadingMartenmendapatkan kesempatan untuk mewawancaraiVin Diesel, hinggapamer foto bersama pemain film Fast 9. Presentersekaligus aktor GadingMartenpun sempat memamerkanfoto fotonya dengan bintang film Hollywood. Bahkan, Gading jugamemamerkan potret kebersamaannya dengan Vin Diesel.

Foto tersebut diunggah Gading pada akun Instagram pribadinya. Melalui captionnya, GadingMartenmembagikan kesannya terhadap Vin Diesel. Sebagai karakter sentral dari franchise Fast Saga, Gading menyebut Vin Diesel'The One and Only' atau satu satunya.

"The One and Only “DOM TORETTO” @vindiesel," tulisnya. Meski telah lebih dari 20 tahun bermain dalam film film Fast and Furious, Gading menuliskan jika Vin Dieselorang yang amat ramah.

"Almost 20 years being the face of this Fast and the Furious franchise but still a very humble guy." Anak dari aktor Roy Marten itu juga menuliskan sedikit obrolannya dengan Vin Diesel. Mengenai film ke 9 dari franchise ini, Vin menyebutkan ingin menyebarkan arti dari persaudaraan.

Selain itu, film Fast Furious 9 juga menggarisbawahi pentingnya arti keluarga. "Vin wants to spread the meaning of brotherhood & the importance of family with this movie, he said." Gading pun berterimakasih atas waktu yang diberikan aktor ini padanya untuk mewawancarai Vin Diesel.

Dirinya berharap, ke depannya warisanPaul Walkerbisa terus hidup melalui film film Fast Saga. "Thank you for the opportunity to this interview & keep inspiring us with your work and may the latePaul Walker’s legacy lives forever through this franchise," tulis artis 37 tahun itu. Gading dan Vin Dieselterlihat kompak memamerkan jari tangan berbentuk V.

Ia mengenakan jaket hitam dan topi senada, sementara Diesel berbalut kaos abu abu. Tak hanya Vin Diesel, Gading juga memposting fotonya bersama aktor film Fast 9 lainnya. Seperti Nathalie Emmanuel, Tyrese Gibson dan serta rapper dan aktor Ludacris.

Dirinya mengunggah foto bersama Tyrese, Nathalie dan Tyrese Gibson pada Minggu (2/2/2020). "Who needs superheroes when u have a FAMILY (Siapa yang butuh pahlawan super jika kamu memiliki keluarga)," tulis Gading di keterangan fotonya. Mantan suami Gisel itu juga sempat bertemu dengan aktor pendatang baru di Fast 9, John Cena.

John Cena merupakan aktor dan mantan pegulat profesional yang baru saja bergabung di jagat sinema Fast and Furious. Pada postingan fotonya dengan John Cena, Gading juga duduk bersama Justin Lin. Justin Lin merupakan sutradara film Furious 9 dan beberapa film Fast and Furious lainyya.

Gading menuliskan dirinya senang memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak soal film ini. Ia pun mangatakan tak sabar untuk menontonnya di bioskop bulan depan. "Selamat datang di Fast Family @johncena dan selamat datang kembali @justinlin. Tak sabar untuk menonton The Fast Saga di bioskop May 2020," tulisnya.

Mereka akan kembali membintangi film kesembilan Fast & Furious, Fast 9. Digarap oleh Justin Lin, Fast 9 akan tayang pada 22 Mei 2020. Disusul dengan Fast & the Furious 10 pada 2 April 2021 tahun depan.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*