Hunian Berkonsep Villa 2 Lantai di Kawasan Gadog Vimala Hills Kenalkan Cluster Everest

Agung Podomoro Land melanjutkan pengembangan proyek properti residensial yang diintegrasikan dengan hotel, Vimala Hills Villa & Resort, di kawasan Gadog, Puncak, Jawa Barat. Menjelang tutup tahun 2019 ini, di proyek yang dibangun di atas lahan sekitar 100 hektar ini Agung Podomoromeluncurkan Cluster Everest dengan konsep baru dan eksklusif berupa villa 2 lantai dengan 3 bedroom. Hunian terbaru ini didukung taman yang unik, fasilitas yang menunjang healthy lifestyle seperti Private Club House with swimming pool, outdoor gym, serta riverside jogging track.

Zaldy menjelaskan, pihaknya akan memamerkan cluster terbaru Everest ini di gelaran Pameran Bersama Agung Podomoro Land yang akan diselenggarakan pada 23 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020 di Mal Central Park LG Floor. "Gelaran pameran ini diadakan untuk kembali memperkenalkan produk produk unggulan Agung Podomoro Land lainnya," ungkap Zaldy. Pameran cluster terbaru ini akan diselenggarakan diMal Pacific Place pada 16–22 Desember 2019 dengan tajuk Vimala Hills Exhibition.

Zaldy mengatakan, Vimala Hills Villa & Resort menawarkan keunikan lokasi yang berada di kawasan pegunungan dengan ketinggian 600 meter dari permukaan laut yang sudah dilengkapi dengan Hotel Pullman Ciawi dan sudah beroperasi. Hotel ini menjadi satu satunya hotel berstandar internasional dengan didukung 229 kamar, grand ballroom, ballroom dan function rooms. “Dibangunnya kawasan ini semakin menambah nilai dari kawasan puncak ini sendiri dan membuat potensi wisatanya sangat tinggi,” kata Zaldy.

September 2019 lalu, Vimala Hills menambah fasilitas baru berupa klinik kesehatan Vimala Clinic hasil kerjasama dengan Bogor Senior Hospital. Zaldy menambahkan, progres dan penambahan fasilitas di Vimala Hills Villa & Resort selama ini membuat nilai investasi unit villa di kawasan semakin naik. "Dengan harga tanah yang terus meningkat signifikan, serta harga sewa villa dan kunjungan wisata yang terus bertambah di Vimala Hills otomatis meningkatkan potensi market," ungkapnya.

Dia menyebutkan, selama 2019, penjualan Vimala Hills tergolong sukses hingga mencapai 95 persen.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*