IBR Multimedia Kenalkan Logo Baru

PT IBR Multimedia Komunika atau IBR Relation sebagai perusahaan yang bergerak dibidang konsultan kehumasan, digital marketing serta event organizer melakukan transformasi perusahaan dengan meluncurkan logo perusahaan terbarunya. CEO IBR Relation Iqbal Ibrahim mengatakan, transformasi brand yang dilakukan perusahaan yang berisikan anak anak muda kreatif ini guna memberikan semangat perubahan serta memperkuat bisnis perusahaan. "Industri konsultan komunikasi serta digital marketing di era digital seperti saat ini sangat banyak sekali pesaing pesaingnya, maka itu kami melakukan transformasi salah satunya dengan me re branding logo kita," ujarnya dalam keterangan pers tertulis, Minggu (14/7/2019).

Dia optimis bisnis digital marketing dan event organizer ke depan akan terus bertumbuh. "Kami memiliki impian yang sangat besar menjadi salah satu perusahaan komunikasi dan branding terbesar di Indonesia dan kami yakin dan mampu untuk mewujudkannya. Kami meyakini IBR Relation akan selalu memberikan solusi terbaik sesuai kebutuhan perusahaan anda," ujarnya. Iqbal juga menjelaskan, IBR Relation merupakan perusahaan full service communication agency di Indonesia yang fokus kepada kualitas dan inovasi untuk membantu efektifitas pemasaran dan branding produk atau jasa perusahaan melalui pendekatan media relations, digital communications, and communication productions.

"Kami memiliki pengalaman lebih dari lima tahun membantu perusahaan swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memasarkan produk atau jasa maupun meningkatkan brand awereness perusahaan yang telah bekerjasama dengan kita," ujarnya. Iqbal menjelaskan, sampai saat ini perusahaannya telah berhasil membantu meningkatkan brand awareness serta meningkatkan penjualan perusahaan. Dan berbagai perusahaan baik swasta maupun BUMN pun telah percaya untuk menggunakan jasa jasanya antara lain, konsultan komunikasi, digital marketing, communication production, influencer management, sosial media management serta event organizer.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*