Ikut Test Drive SUV Glory dari DFSK, Bawa Pulang Tiket Nonton Konser U2 di Singapura

Di penyelenggaraan pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten yang berlangsung 18 28 Juli 2019, brand DFSK menawarkan kesempatan menjajal performa dan kenyamanan kendaraan SUV Glory 580 dan Glory 560 di arena test drive. Nantinya, pengunjung akan diarahkan ke area test driver bersama tim DFSK."Kita menyiapkan lima unit kendaraan untuk kebutuhan test drive terdiri dari 2 unit Glory 580 dan 3 unit Glory 560," ungkap Arvianne. Setiap pengunjung yang mengikuti test drive akan mendapatkan suvenir menarik dari DFSK.

"Kita juga ada kompetisi untuk peserta test drive. Mereka yang meng upload aktivitas test drive nya di social media akan mendapat hadiah lagi berupa 1 tiket nonton konser U2 di Singapura, voucher belanja dan hadiah smartphone. "Hadiah hadiah ini akan diundi di akhir pameran," ungkap Arvianne. Khusus untuk pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan atau mengisi SPK, juga masih berhak mendapatkan hadiah undian, doorporize, vocuher belanja, srta grand prize berwisata ke China untuk 1 pemenang (berlaku 2 orang) selama 5 hari 4 malam dan akan diundidi akhir GIIAS 2019.

Arvianne menambahkan, selama GIIAS 2019, pengunjung pameran juga bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia di booth DFSK selama pameran berlangsung. Mulai dari charging station untuk pengisian daya smartphone, kursi untuk beristirahat, melihat kualitas suku cadang DFSK yang ditampilkan di Sparepart Corner, hingga kids corner bagi yang membawa anak anak. DFSK juga menyajikan keseruan untuk menghibur pengunjung GIIAS 2019 yang datang ke booth nya. Pada Jumat (26/7/2019) pukul 17.30 WIB, DFSK akan menggelar talkshow dengan mengundan pembalap wanita Indonesia Rally Marina. Nantinya dia akan membahas kehadiran Glory I Auto.

Pengunjung juga bisa menikmati penampilan Audy Item yang akan menyanyikan lagu lagu di tahun 90’an. Akan tampil pula band Transkustik dan Gail Satiawaki serta The Kangkungs. Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan, GIIAS 2019 merupakan tonggak penting bagi semester kedua 2019 industri otomotif tanah air. Franz menjelaskan, GIIAS merupakan pameran rutin setiap tahunnya, dan menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk menghadirkan seluruh lini kendaraan yang terdiri sport utility vehicle (SUV) di segmen kendaraan penumpang, dan pikap di segmen kendaraan komersial ringan.

Momen GIIAS 2019 diharapkan menjadi magnet konsumen otomotif di Indonesia, dan mengetahui merek DFSK dengan baik serta lengkap “Acara pameran otomotif selalu menjadi ajang yang tepat untuk memperkenalkan merek DFSK dan informasi mengenai seluruh jajaran kendaraan yang dipasarkan di tanah air. Sehingga GIIAS 2019 ini menjadi bagian penting bagi DFSK untuk memperkenalkan diri dengan menghadirkan seluruh kendaraan yang ditawarkan, layanan yang dimiliki, sampai memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan secara langsung kualitas yang kami miliki,” ungkap Franz Wang. Tema Glorious Innovation ini diangkat untuk memberikan pengalaman berkunjung menyenangkan, penuh kebahagiaan, dan tidak akan terlupakan selama GIIAS 2019.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*