Ini 9 Barang di Pesawat yang Boleh Dibawa Pulang Penumpang Tak Banyak yang Tahu

Barang di pesawat ternyata ada yang boleh diambil dan dibawa pulang penumpang. Saatnaik pesawat,khususnyakelas bisnis atau first class, penumpang akan diberikan beberapa barang. Barangini menjadi fasilitas bagipenumpangagar merasa lebih nyaman selamapenerbangan.

Biasanya maskapai penerbangan menyediakan barang barang seperti masker penutup mata, kaus kaki hingga kantung muntah. Nah, ada beberapa barang yang disediakan oleh maskapai yang bisa dibawa pulang dan ada juga yang tidak boleh. Masker penutup mata membantu penumpang agar dapat beristirahat tanpa terganggu oleh pencahayaan dalam kabin pesawat.

Tidak hanya itu, masker penutup mata merupakan perlengkapan personal yang diberikan oleh maskapai kepada penumpang,. Jika kamu diberi masker penutup mata, kamu boleh membawa benda ini. Hal ini karena masker penutup mata tidak lagi higenis jika digunakan oleh penumpang yang lain.

Tidak hanya masker penutup mata, beberapa maskapai penerbangan juga memberikan kaus kaki pada penumpang first class mereka. Untuk alasan kebersihan, kaus kaki juga boleh kamu bawa pulang. Benda selanjutnya yang boleh diambil dan dibawa pulang adalah earplug.

Earplug berguna agar telinga penumpang tidak terganggu dengan suara bising dalam pesawat, baik karena deru mesin atau suara dari penumpang lainnya. Earplug juga menjadi benda yang tidak bisa digunakan kembali oleh penumpang selanjutnya. Maka dari itu, earplug juga boleh kamu ambil dan bawa pulang.

Saat dalam pesawat terbang, ada beberapa majalah yang bisa menjadi bahan bacaan sebagai pembunuh rasa bosan selama penerbangan. Tidak hanya itu, majalah penerbangan juga boleh kamu ambil, lo! Sisa makanan yang diberikan oleh pramugari kepada penumpang juga boleh diambil dan dibawa pulang.

Atau, bila kamu masih kenyang dan belum berencana untuk menyantapnya, kamu bisa menyimpannya untuk dimakan saat lapar. Pada penumpang first class, mereka biasanya diberikan amenities bag atau kantong perlengkapan yang berisi toiletry. Amenities bag ini biasanya untuk penumpang yang melakukan penerbangan dalam waktu yang cukup lama.

Benda ini juga diperbolehkan untuk diambil oleh penumpang. Tidak hanya di hotel, beberapa maskapai penerbangan juga memberikan sandal untuk penumpangnya yang melakukan penerbangan jarak jauh. Saat kamu mendapatkan sandal ini, kamu bisa mengambilnya dan membawanya pulang.

Benda di pesawat terakhir yang bisa kamu ambil adalah kantong muntah yang biasanya tersedia di tiap tiap kursi pesawat. Bila usai penerbangan dan kamu masih harus melanjutkan perjalanan lainnya kamu juga bisa membawa kantong ini untuk berjaga jaga kalau nanti muntah di jalan. Itu tadi benda benda dalam pesawat yang boleh dibawa pulang.

Namun, untuk memastikan kembali apakah diperbolehkan untuk diambil, sebaiknya kamu bertanya pada awak kabin yang bertugas.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*