Ini Cara Download Aplikasi Wajah Tua Faceapp Dan Cara Mudah Buat Age Challenge Yang Hits Di Instagram

Begini cara Download aplikasi wajah tua FaceApp yang hits di Instagram, Twitter, WhatsApp, hingga Facebook. Cara mudah buat Age Challenge, download aplikasi wajah tua seperti para artis. Foto Age Challenge dibuat dengan aplikasi wajah tua yang bisa mengubah wajah seseorang menjadi tua menggunakan aplikasi FaceApp.

Aplikasi FaceApp digunakan untuk mengikuti Age Challenge bagi pengguna yang ingin bisa melihat potret wajah masa tuanya. Aplikasi FaceApp dapat melihat berbagai versi wajah, mulai tua, muda, hingga menjadi lelaki. Berikut langkah mudah menggunakan aplikasi FaceApp untuk mengikuti Age Challenge seperti di Instagram, dikutip

Terdapat layar sederhana untuk membidik selfie secara default, meski bisa pula kamu alihkan ke kamera belakang. FaceApp mengelompokkan foto foto di galeri menjadi dua bagian, yakni foto wajah dan foto secara keseluruhan. Terdapat pilihan seperti "duo" untuk mengedit dua foto sekaligus, atau "kolase" untuk mengedit empat foto sekaligus di FaceApp.

Selain itu, ada juga versi yang bisa dipatrikan pada foto adalah versi senyum tipis, senyum lebar, tua, muda, lelaki, dan perempuan. Bahkan kamu bisa membuat kulit lebih bersinar dengan pilihan "spark". Tak jarang, ketika membidik langsung kamera FaceApp, pemrosesan akan sedikit lebih lambat ketimbang mengedit foto yang tersemat di galeri.

Banyak artis yang telah mengikuti Age Challenge ini. Lihat perubahan mereka setelah menuakan diri menggunakan aplikasi Face App. Media sosial saat ini tengah diramaikan dengan Age Challenge.

Age Challenge merupakan tantangan merubah wajah menjadi tua. Tantangan tersebut menjadi viral dan banyak diikuti oleh sederet selebriti tanah air. Pengguna media sosial berlomba lomba memamerkan wajah mereka ketika tua.

Mengedit wajah menjadi tua tentunya membutuhkan bantuan aplikasi. Dengan aplikasi edit foto, kamu bisa melihat bagaimana wajahmu jika tampak tua atau muda. Kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store di Androidatau Apple App Store di iOS/ iPhone.

Aplikasi Oldify bisa kamu gunakan untuk mengedit wajahmu menjadi tua atau muda. Aplikasi ini memungkinkan kamu bisa melihat wajah sesuai dengan umur yang ingin kamu tentukan. Namun, usia dibatasi mulai dari umur 20 hingga 100 tahun.

FaceApp merupakan aplikasi edit foto yang terbilang populer. Kamu bisa menginstall aplikasi ini di androidmu. Aplikasi ini memungkinkan kamu dapat mengubah wajahmu daalam foto menjadi tampak lebih muda atau tua.

Tidak hanya merubah wajah menjadi tua atau muda. Aplikasi FaceApp juga menyediakan fitur lain seperti mengubah foto kamu dari muka datar menjadi senyum dan fitur menarik lainnya. FaceApp dirilis pada 15 Januari 2017 dan pembaruan terakhirnya pada 24 April lalu oleh Wireless Lab.

Namun keramaian FaceApp di dunia maya baru dirasakan belakangan ini. Make Me Old juga aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit wajah jadi tua atau muda. Make Me Old merupakan aplikasi yang dibuat oleh AppTornado.

Memakai aplikasi ini dapat memberikan efek keriput pada wajah yang ada di gambar atau fotomu. Jika menginginkan hasil yang baik, kamu harus mengambil foto sambil melihat langsung ke kamera melalui aplikasi ini. Mengedit wajah menjadi tua atau muda menggunakan FaceApp tidaklah sulit.

Melalui Google Play Store di Android atau Apple App Store di iOS/ iPhone. FaceApp dan kamu akan melihat antarmuka yang simpel. Hanya ada layar untuk membidik selfie secara default, meski bisa pula dialihkan ke kamera belakang.

Langsung dari kamera aplikasi FaceApp atau memilih foto yang tersimpan di galeri. FaceApp mengelompokkan foto foto di galeri menjadi dua bagian, yakni foto wajah dan foto secara keseluruhan. FaceApp akan memunculkan pilihan untuk mengedit.

Ada beberapa pilihan yang diberikan, mulai dari “duo” untuk mengedit dua foto sekaligus, atau “kolase” untuk mengedit empat foto sekaligus. Adalah versi senyum tipis, senyum lebar, tua, muda, lelaki, dan perempuan. Kamu juga bisa membuat kulit lebih bersinar dengan pilihan “spark”.

Selamat mencoba!

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*