Ini Cara Tepat Dapat Promo Terbaik Harbolnas 2019! (Anti Jebakan Diskon)

Promo Harbolnas adalah suatu event yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Melalui ajang ini, masyarakat bisa membeli aneka produk dengan harga murah. Alhasil, setiap momen akhir tahun pasti akan meriah dengan promo belanja online dengan diskon besar besaran. Tapi sayangnya, kesempatan ini seringkali dimanfaatkan oleh penjual nakal. Niatnya ingin untung, namun justru berujung bunting. Untuk itu, sebelum berburu , pastikan Anda memahami, mengetahui, dan menerapkan beberapa langkah jitu. Di antaranya seperti : Tahukah Anda kalau ada banyak penjual yang menaikkan harga produk menjelang Harbolnas? Hal ini dilakukan supaya mereka mendapatkan keuntungan berlipat. Sedangkan para pembeli malah tertipu dengan iming iming diskon hingga 90%.

Cara terbaik untuk tidak terjebak promo ini adalah memahami harga pasaran produk terlebih dahulu. Pada saat berburu pada hari H promo, jangan hanya melihat besarnya diskon yang tertera. Tapi juga harga asli yang tercantum. Penjual yang nakal umumnya akan menaikkan harga sekitar 20% dari harga asli. Untuk produk elektronik yang mahal, perbandingannya sangat terasa. Malas berurusan dengan penjual nakal? Yuk, incar barang di sejumlah merchant resmi! Harganya dijamin tidak akan dinaikkan terlebih dahulu. Selain itu, barang yang dijual adalah asli. Kriteria ini sangat penting untuk produk kosmetik dan elektronik. Tentunya Anda tidak mau mengeluarkan uang lebih banyak lantaran kulit jadi iritasi dan elektronik mudah rusak. Menemukan merchant resmi tidaklah sulit. E commerce seperti Shopee dan Tokopedia sudah bekerja sama dengan mereka. Bahkan, mereka memiliki promo yang lebih menguntungkan lagi.

Mengikuti akun media sosial dari e commerce akan memudahkan Anda mengetahui promo yang berlangsung. Cara ini jelas lebih menyenangkan daripada harus membuka aplikasi dan mencari promo satu per satu. Di samping itu, Anda akan diingatkan terus akan jadwal promo. Tapi, akan lebih baik lagi kalau Anda berlangganan newsletter dari e commerce . Pasalnya ada beberapa promo yang tidak dipublikasikan secara luas. Belum lagi promo yang diberikan khusus untuk pelanggannya. Hampir semua e commerce mengadakan promo Harbolnas. Sebagai konsumen, Anda harus pintar memilih promo yang terbaik. Jadi jangan malas untuk membandingkan promo antar e commerce . Ada promo yang membutuhkan kode dan voucher .

Oleh karena itu, sebaiknya Anda pahami dulu syarat dan ketentuannya. Misalnya saja minimal transaksi, merchant tertentu, hingga metode pembayaran yang berlaku. Akan menyebalkan kalau Anda sudah memasukkan barang incaran ke keranjang, tapi ternyata ada syarat yang tidak terpenuhi. Lebih parah lagi kalau syarat tersebut malah merugikan Anda. Setelah menemukan promo terbaik, Anda bisa memanfaatkan ShopBack. Platform ini merupakan aplikasi yang membagikan cashback untuk setiap transaksi di e commerce . Cara menggunakannya sangat mudah. Cukup buka aplikasi ShopBack sebelum bertransaksi di e commerce . Nominal cashback nya berbeda beda. Silahkan cari perpaduan yang paling menguntungkan ya. Selamat berjuang mendapatkan promo terbaik Harbolnas tahun ini!

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*